logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Jurus Kepepet Belajar Bahasa Inggris

Jurus Kepepet Belajar Bahasa Inggris - kata orang semua yang kepepet itu tidak mengenakkan serta menakutkan. Ketika anda terhimpit permasalahan ekonomi, dimana hutang bejibun sedangkan dilain sisi anda harus menafkahi isteri, anak dan orang tua anda sedangkan penghasilan anda jauh dibawah dari pengeluaran anda. Tentunya kondisi ini adalah kondisi yang tidak diinginkan oleh setiap orang. Lalu jika kita pasrah pada kondisi itu maka siap-siaplah menunggu kehancuran. Sedangkan jika kita ingin keluar dari keruwetan ini maka kita harus melakukan tindakan seperti usaha sampingan, atau menambah jam kerja agar mendapatkan penghasilan tambahan.

Nah inilah yang disebut sebagai kondisi kepepet yang harus kita lakukan untuk keluar dari kondisi keuangan yang mines. Biasanya jika seseorang dalam kondisi seperti ini maka dia akan mengeluarkan daya upaya sekuat jiwa dan raganya untuk keluar dari kondisi buruk ini. Dia akan mampu menemukan solusi-solusi yang sebelumnya tidak sempat terpikir olehnya. Hal ini akan berbuah manis bagi orang-orang yang sabar menjalaninya. Nah begitu juga dengan Bahasa Inggris.

Untuk bisa cepat menguasai Bahasa Inggris maka kita harus menggunakan jurus kepepet atau jurus keterdesakan sebagaimana contoh kondisi ekonomi yang telah saya uraikan diatas. Kita harus menimbulkan kondisi sangat terdesak untuk bisa bahasa Inggris. Seolah-olah jika bahasa Inggris tidak kita kuasai hari ini juga maka kebangkrutan, keterpurukan akan menghampiri kita.

Oleh karena itu kita harus mencari alasan terkuat kita untuk Belajar Bahasa Inggris, sedangkan untuk menemukan apa alasan anda belajar bahasa Inggris maka silahkan baca artikel saya kemarin. Tentang " Temukan Apa Alasan Utama anda Belajar Bahasa Inggris".  Dengan begitu, setelah anda mengetahui motivasi utama anda maka akan mudah menghadirkan jiwa kepepet dari diri anda. Jika sudah hadir maka anda tidak akan merasa malas untuk terus belajar walau sebetulnya menurut penilaian banyak orang cara anda sudah terlalu berlebihan.

Walau anda belajar 12 jam dalam sehari mungkin anda tidak merasa kelelahan karena memang kondisi anda dalam keterdesakan atau kepepet. Jadi sebagian besar  waktu dan pikiran anda sudah tercurah untuk menguasai Bahasa Inggris.  Oleh karena itu, untuk menggunakan jurus kepepet dalam Belajar Bahasa Inggris maka anda harus menemukan alasan apa yang membuat anda merasa terdesak dan harus keluar dari kondisi ini.

BISA saja alasan anda adalah jika dalam 3 bulan ini tidak bisa menguasai Bahasa Inggris maka kesempatan anda untuk mendapat beasiswa di universitas luar negeri akan hilang selamanya padahal anda sangat menginginkannya.sehingga anda akan mengeluarkan kekuatan maksimal untuk bisa menguasai bahasa Inggris. Walau secara nalar akan sangat sulit mahir Bahasa Inggris hanya dalam 3 bulan. Namun, kondisi yang kepepet inilah yang membuatnya menjadi bisa terwujud.

Nah, masih banyak alasan yang bisa anda gunakan untuk menghadirkan keterdesakan pada diri anda. Tentunya itu semua bisa digali dari dalam diri kita masing-masing karena kita yang lebih tahu dengan apa yang dubutuhkan. Oke, sepertinya sampai disini dulu pembahasan kita kali ini. Oya sebelum berpisah mari baca artikel ini juga "Jurus Jitu Belajar Bahasa Inggris Buat Bujangan".

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger