logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Apa Alasan Anda Belajar Bahasa Inggris?

Alasan Anda Belajar Bahasa Inggris -  Setiap kita punya impian dan impian itu sangat mungkin bisa kita wujudkan. Oleh karena itu kita harus yakin dengan apa yang kita impikan sehingga bisa cepat menjadi sebuah kenyataan. Termasuk disini keinginan kita untuk bisa menguasai bahasa Inggris memerlukan sebuah keyakinan yang kuat terpatri dalam hati. Sehingga kita membutuhkan cara agar menamkan keyakinan secara kokoh dalam hati.

Apa Alasan Terpenting Anda Belajar Bahasa Inggris!

Tahukah anda! Untuk meyakinkan hati maka kita perlu alasan yang kuat kenapa kita harus belajar Bahasa Inggris? Dengan memahami alasan itu maka akan membuat kita semakin semangat untuk terus belajar hingga pada akhirnya kita menjadi seorang yang Mahir Berbahasa Inggris.

Dengan demikian sebelum anda lebih jauh mendalami materi, modul bahasa Inggris maka alangkah baiknya anda temukan terlebih dahulu alasan,  kenapa anda harus belajar bahasa Inggris? Jangan-jangan selama ini anda telah begitu banyak mengeluarkan biaya untuk kursus atau buku-buku pelajaran. Tetapi anda belum tahu, apa alasan anda belajar Bahasa Inggris.

Atau bisa jadi anda juga belum memiliki alasan yang kuat untuk apa anda belajar bahasa Inggris. Jika hal ini yang terjadi maka bisa dipastikan anda akan mengalami kegagalan saat belajar Bahasa Inggris. Sekali lagi alasan yang kuat untuk belajar Bahasa Inggris itu penting. Lebih penting daripada materi atau mentor yang bagus sekalipun.

Apa anda saat ini belum punya alasan kuat untuk hal ini? Jika ia, maka mulai hari ini anda sudah harus memikirkan apa alasan penting anda belajar Bahasa Inggris. Hal itu bisa tergali jika kita menyelami hati yang paling dalam pada diri kita masing-masing. Dan yang pastinya antara kita mempunyai alasan yang berbeda-beda.

Saya sendiri punya alasan yang kuat,  kenapa saya harus belajar bahasa Inggris!. Karena saya sendiri adalah seorang blogger dan sampai saat ini masih menekuni bisnis Online yang tentunya bahasa Inggris akan sangat dibutuhkan guna menunjang propesi saya ini. Karena alasan ini jugalah kenapa saya sampai saat ini terus belajar Bahasa Inggris. Kekuatan alasan inilah  yang membuat gairah belajar saya menjadi Bangkit dan terus semangat dalam belajar.

Belajar tanpa henti, akan terus dilakukan jika alasan kita kuat dan hadir dari diri kita sendiri. Untuk itu temukan alasan terpenting anda . Setelah anda menemukan alasan kuat itu barulah anda mulai memikirkan siapa yang akan anda jadikan sebagai mentor anda dan buku apa saja yang bisa anda gunakan sebagai belajar Bahasa Inggris. Dan anda juga bisa menggunakan web-web Belajar Bahasa Inggris seperti ini sebagai media pembantu anda.

Oke, sepertinya cukup sampai disini dulu yah pembahasan kita kali ini namun sebelum meninggalkan web ini anda bisa terlebih dahulu membaca artikel "Soal Latihan Belajar Bahasa Inggris".
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger