logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Tebak mana yang Termasuk Simple Past Tense?

Latihan Soal Bahasa Inggris - Setelah saya berikan soal latihan menengenai The Future Tense pada postingan yang kemarin (Latihan Soal future tense) maka hari ini saya akan memberikan latihan-latihan kembali. Jika kemarin tugas anda hanya mengisi titik-titik yang ada pada soal dan isiannya harus sesuai dengan kaidah tata bahasa Inggris yang dalam hal itu adalah the future tense.

Sedangkan untuk tugas Latihan Bahasa Inggris anda pada kali ini adalah menggaris bawahi dari beberapa paragraf yang berbahasa Inggris dibawah ini. Yang tentunya harus anda garis bawahi adalah kata kerja yang menunjukkan waktu future tense. Untuk itu sebelum melakukan itu maka terlebih dahulu anda harus memahami lebih dalam mengenai the future tense.

Soal Latihan  Bahasa Inggris pada Future tense :

Passages :

Text - 1
A fessimist is a person who always expects bad thing to happen. Pessimists think that today's cars are in trouble because they use too much gas. They say the car of the future will br much, much smaller. The car of tomorrow will have no heater and no air Conditioning. It'll have no radio and no lights.

Tomorrow's car will be an open air car with their feet. Very few people will be killed in accidents, because the top speed  will be five milenper hour. However, pessimists warm us not to ask for pretty colors, because the car will come in gray only.

Optimists are sure that the future will be happy. They tink that car companies will soon solve all our problems by producing the supercar. Tomorrow's car will be bigger, faster, and more comfortable than before. The Supercar will have four rooms, color TV, running water, heat, air conditioning, and a swimming pool.

Large families will travel on long trips in complete comfort. If gas is in short supply, the Supercar will run on water. Finally, optimists promise that the car of the future will come in any color, as long as the color is gray.

Taken from : changing Times Changing Tenses by Patricia Wilcox Peterson (1980) English Teaching Division Educational and Cultural Affairs, USA.

Nah, setelah anda membacanya silah garis bawahi mana yang termasuk dari kata kerja yang menunjukkan Future Tense. Maka setelah anda berlatih terus-menerus mengerjakan latihan mudah-mudahan anda akan menguasai bahasa Inggris dengan mudah.

Jika artikel bahasa Inggris diatas menurut anda kurang banyak. Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak lagi bahan bacaan salah satunya dari buku-buku berbahasa Inggris. Anda masih ingatkan! Kemarin saya telah membagikan sebuah buku elektronik gratis yang full berbahasa Inggris. Buat anda yang belum mendapatkanya silahkan baca terlebih dahulu di "Belajar Bahasa Inggris dari Seorang Anthony Robbins".

Oke, sebetulnya banyak banget bahan atau materi yang bisa kita gunakan dalam Belajar Bahasa Inggris namun penguasaan bahasa Inggris itu bukan seberapa Bagusnya mentor tempat berguru atau materi yang kita gunakan akan tetapi Bahasa Inggris akan kita kuasai jika dalam hati kita ada niat yang kuat untuk terus belajar dan memahami Bahasa Inggris.

Pengaruh niat itu memang sangat penting dalam sendi kehidupan ini. Bahkan ibadah saja yang merupakan amalan antara Sang Pencipta dengan hambaNya akan sia-sia jika niatnya tidak kuat apalagi salah dalam berniat. Begitu juga jika anda ingin Mahir Bahasa Inggris makan harus menanamkan niat yang kuat  "Aku Pasti Bisa dan Akan terus berjuang".

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger