logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Bahasa Inggris Dari Kamus Line

Kursus Bahasa Inggris dengan Kamus Line - Sudah seberapa seriuskah anda Belajar Bahasa Inggris!, masihkah hanya sekedar keinginan tanpa dibarengi semangat belajar yang kuat. Saya harap tidak seperti itu, terlebih lagi anda memang benar-benar ingin Cerdas ngomong pake bahasa Bule. Apalagi saat ini sudah begitu banyak media yang bisa anda gunakan untuk belajar Bahasa Inggris secara mudah. Baik itu melalui Kursus Langsung, Belajar Online, tinggal dipemukiman Inggris, atau banyak membaca Buku Pelajaran Bahasa Inggris.

Jadi, tidak ada kata tidak bisa karena saat ini sudah begitu banyak cara yang mempermudah anda belajar bahasa Inggris baik itu secara Offline maupun Online. Salah satu sarana belajar adalah blog saya ini yang selalu memposting artikel-artikel terbaru terkait Belajar enghlish. Anda bisa menemukan banyak ulasan disini salah satunya adalah tentang Vocabulary sebagaimana saya pernah saya bahas beberapa waktu lalu "Manfaat dari menguasai Vocabulary".

Dan masih banyak artikel-artikel lain yang telah di ulas diblog ini, namun untuk mengetahui itu semua silahkan anda buka-buka saja blog ini yah. Tenang aja, semua artikel yang ada diblog ini adalah gratis jadi tidak perlu anda pusing jika tidak punya uang. Oke, saya hari ini ingin mengajak anda untuk menggunakan sebuah Aplikasi menarik terkait Pelajaran Bahasa Inggris. Aplikasi yang saya maksud adalah "Kamus Line", yah itu adalah sebuah aplikasi milik Media Sosial Line yang saat ini lagi menanjak naik trendnya.

Banyak kaula muda yang memanfaatkan line sebagai ajang interaksi antar manusia lain dan Line juga lagi trend dengan game monopoli yang banyak digemari pengguna android. Dan kabar baiknya buat pengguna Line terlebih lagi buat kita yang sedang mendalami Bahasa Inggris. Kabar baik yang saya maksud adalah dengan munculnya Aplikasi Kamus Line. Dan dari aplikasi kamus Line ini anda bisa menjadikannya sebagai kamus, penterjemah serta belajar percakapan sehari-hari.

Ingat! kamus disini bukan hanya sekedar kamus yang bisa menterjemahkan kata perkata saja akan tetapi  Kamus Line ini adalah online maka disaat kita mencari sebuah kata maka akan secara otomatis muncul kalimat yang masih terkait dengan kata yang kita cari tadi.

Contoh : Ketika mencari Kata Buku
lihat contohnya dalam gambar berikut ini:

Yang muncul bukan hanya Makna Buku dalam bahasa Inggris saja "Book" akan tetapi muncul contoh kata buku dalam bentuk sebuah kalimat seperti tampak dalam gambar dibawah ini.
 
Dari contoh-contoh diatas tampak jelas keunggulan Kamus Line ini dibandingkan dengan Aplikasi lain seperti Google translate maupun bing translator. Kamus Line  bukan hanya sekedar penterjemah saja akan tetapi sebagai aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar banyak hal. Kalau bisa saya bilang bahwa Kamus Line adalah Kursus Bahasa Inggris Online gratis. Karena anda juga akan disuguhkan oleh audio pengucapan bahasa Inggris.

Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat gambar diatas yang saya lingkari dalam lingkaran warna merah itu menunjukkan, sebuah gambar audio jika kita klik maka secara langsung akan bersuara sesuai kalimat yang tertulis disampingnya. Dan Pengucapan itu langsung dari mulut orang bule yang memang dirancang secara baik oleh pembuat aplikasi ini. Keren Bukan! sangat sayang jika kita sia-siakan aplikasi gratis ini.

Untuk mendownloadnya maka anda harus terlebih dahulu mengInstall aplikasi line serta mendaftarkan diri terlebih dulu disana. Agar anda bisa dengan mudah mengakses aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh line termasuk Kamus Line ini.

Oke, mudah-mudahan informasi yang singkat ini bermanfaat buat anda pembaca setia blog ini dan saya ucapkan selamat belajar.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger