logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Maukah Anda mendapat Ribuan $ dengan Bahasa Inggris!

Saya tidak ingin menjanjikan hal-hal yang muluk-muluk kepada anda, namun Untuk meperoleh Ribuan Dolar dari internet dengan bermodalkan kemampuan Bahasa Inggris yang anda miliki adalah hal yang sangat bisa terjadi. Karena Bahasa Inggris sangat diperlukan oleh dunia online dan yang menjadi pemicu utama Bahasa Inggris adalah Bahasa Internasional sehingga para produsen produk yang ingin menjangkau pasar internasional membutuhkan para propesional khususnya dibidang Bahasa Asing.

Bisa saja produsen-produsen produk tersebut membutuhkan jasa anda untuk membuat conten marketing yang perlu mereka share di website perusahaan mereka. Karena membuat konten Bahasa Inggris itu perlu keahlian khusus sebagaimana telah saya jelaskan di "Rahasia Tulisan Bahasa Inggris". Jadi tidak semua orang bisa membuat tulisan dalam bahasa Inggris. Bisa saja seorang pinter berbicara, membaca konten bahasa Inggris namun tidak mampu membuat tulisan.

Nah, buat anda yang saat ini punya kemampuan Writing yang baik maka ada kesempatan baik buat anda. Bermodalkan bahasa Inggris anda bisa memperoleh penghasilan yang cukup lumayan dari Internet. Lalu dengan cara apa agar bisa seperti itu? tenang saja, ada cara yang paling mudah agar kemampuan anda bisa laku dan menghasilkan Uang dari Internet.

Cara tersebut adalah menjadi Blogger dan mempunyai blog yang berkonten Bahasa Inggris. karena dengan begitu anda akan mempunyai mesin pencetak Dolar secara otomatis buat anda. Kok bisa! sangat bisa, karena sudah banyak cerita orang yang bisa sukses dari blog khususnya blog yang berbahasa Inggris. yang paling penting anda harus mencintai aktivitas tulis menulis khususnya menggunakan Bahasa Inggris.

Anda bisa menulis tentang apa saja baik itu hobi, bakat, atau tema-tema yang menarik disekitar anda. Dan anda harus terus menulis tema-tema kesukaan anda didalam blog. Sehingga mencapai Ratusan atau Ribuan artikel. Nah, jika blog anda sudah banyak pengunjungnya maka langkah berikutnya anda pasang Jaring Uang di Blog anda.

Dan yang paling saya rekomendasikan adalah Ikut program Publisher google Adsense, kenapa google adsense ? ia karena program ini yang paling mudah buat pencari uang online. Anda tidak perlu belajar banyak tentang Ilmu internet marketing namun cukup mencintai tulis menulis saja. Maka anda bisa menghasilkan uang dari Blog anda.

Lalu kenapa harus Bahasa Inggris? berdasarkan banyak pengalaman Pulisher Adsense yang menyatakan bahwa klik Iklan dari negara-negara yang menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa Sehari-hari lebih besar bayarannya. Satu kali klik Iklan bisa mencapai 1 -10 $ bahkan lebih. Jika anda bandingkan dengan Iklan yang dipasang dengan Blog yang menggunakan bahasa Indonesia seperti blog saya ini, satu klik iklannya bisa sangat rendah sekali yakni 0,01 $ .

Untuk anda yang ingin tahu lebih jauh Cara mencari uang lewat Google adsense bisa membaca di situs salah satu blogger Indonesia yang sudah sangat terkenal "Juragan cipir". disana bisa bisa mengetahui seluk beluk dunia Adsense. Nah tunggu apa lagi mulai sekarang, gunakan kemampuan Bahasa Inggris anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan penghasilan tambahan ini mampu mengalahkan penghasilan utama anda jika ditekuni dengan serius.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger