logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Ingin Pinter Nulis Bahasa Inggris! ini tipsnya

Cara Cerdas buat tulisan dalam bahasa Inggris - Bagi seorang pemula untuk bisa membuat tulisan dalam bahasa Inggris menjadi salah satu aktivitas teramat sulit. Sehingga, banyak pelajar pemula yang hanya bisa speaking dan reading saja namun dalam hal writing ia tidak mampu. Disebabkan Pintar menulis adalah pelajaran tersulit buat para pelajar pemula, karena tidak hanya dituntut kaya akan Vocab atau kosa kata dalam bahasa Inggris namun harus Memahami Grammar.

Tentunya untuk mengusai grammar, maka saran para senior adalah agar anda terus belajar Grammar. jika sudah paham Grammar In Shaa Allah anda tidak akan merasa kesulitan dalam membuat tulisan yang berbahasa Inggris. Ketika anda sudah paham grammar dan sudah cukup banyak Vocab yang anda hafal maka menulis artikel bahasa Inggris akan seperti membuat tulisan dalam bentuk bahasa Indonesia.

Agar bisa mengusai grammar tentunya anda harus banyak-banyak baca buku yang mengajarkan ilmu tentang gramar. Langkah yang paling bagus adalah buku-buku grammar Impor karena buku impur pembahasannya lebih lengkap. Akan tetapi jika buku Impor kebanyakan belum diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sehingga bagi pemula akan menjadi suatu hal yang sulit dipahami.

Untuk itu maka tidak ada cara lain anda harus mencari buku-buku lokal yang kualitasnya baik atau buku impor yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. Sebagai bahan rujukan buat anda, beberapa waktu lalu saya bercakap-cakap dengan teman saya yang saat ini masih melanjutkan S2 di perguruan tinggi di Jawa dan dia memberikan rujukan untuk para pemula yang ingin belajar Menulis untuk mencoba buku berikut ini.

Buku Essential English Grammar
Buku yang berisikan intisari tata Bahasa Inggris ini, yang ditulis oleh Drs. Rudy H dan James Wilson ini sangat cocok buat pemula yang ingin mengusai Grammar dan buku ini juga sangat mudah kita temukan dipasaran seperti toko-toko buku besar. Jika di daerah anda ada Toko Buku Gramedia, coba cari disana  biasanya tersedia. Atau anda bisa membeli secara online, apalagi saat ini sudah banyak toko-toko online yang menjual Buku.

Tentunya bukan hanya sekedar berbekal buku saja buat anda yang ingin mahir dalam menulis Bahasa Inggris akan tetapi anda juga harus banyak belajar dari sumber-sumber lain dan jika ada uang lebih anda bisa kursus dilembaga-lembaga kursus di daerah anda atau bisa juga kursus Bahasa Inggris Online.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger