logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Cara Pintas Sukses Belajar Bahasa Inggris!

Bahasa Inggris adalah sebuah bahasa yang menjadi primadona banyak orang, ratusan juta umat manusia sangat ingin Cerdas bahasa Inggris. Sehingga tidak sedikit dana yang mereka keluarkan agar bisa mengusai Skill satu ini. Walau bahasa Inggris dinegaranya bukanlah bahasa Wajib akan tetapi tetap saja ia ingin menguasainya. Sebagai contoh dinegeri kita ini, banyak berdiri lembaga-lembaga kursus bahkan hingga perguruan tinggipun sangat banyak yang khusus membuka Paket Belajar Bahasa Inggris.



Benarkah Ada Cara Pintas Pintar Bahasa Inggris?

Saya yakin saat anda membaca Artikel ini, dalam benak anda terbersit rasa ingin tahu akan Bahasa Inggris (itu minimal). Karena memang Bahasa yang satu ini begitu memikat banyak orang bagaikan Kembang Desa yang selalu memikat laki-laki di kampungnya. Terlihat indah, cantik dan ketika memandang rasanya tidak ingin berkedib. Begitulah perumpaman bahasa Inggris, lalu bagai mana dengan anda dan saya? inginkah menguasai skill bahasa Inggris? jawabanya ada dikita masing-masing.

Cara pintas sukses Belajar bahasa Inggris, jika dibaca sekilas maka artikel ini seolah akan menyajikan Jurus sakti seperti lakon dalam sulap. Hanya dalam hitungan menit mampu merubah sapu tangan jadi Burung, walau sebetulnya sulap semacam itu hanya tipu-tipuan saja. Namun artikel saya ini hanya ingin menekankan kepada Pembaca bahwa tidak ada Sukses yang Instan.

Tidak ada jalan pintah menuju sukses, namun yang ada adalah Jalan cerdas menuju sukses. Sehingga jika anda beranggapan bahwa saya akan menyajikan Cara pintas Menguasai bahasa Inggris seperti tukang sulap maka anda salah sangka. Karena memang saya sendiri tidak punya jurus yang anda inginkan itu. Dengan berat hati saya persilahkan anda tinggalkan artikel ini karena memang saya tidak bisa memberikan cara Instan yang anda inginkan.

Akan tetapi jika anda ingin sukses namun punya semangat kuat untuk terus belajar maka saya sarankan untuk terus bekunjung di blog Belajar Mengajar English ini. Karena memang akan selalu di perbaharui setiap saatnya. Anda bisa tahu Tips Cerdas Belajar seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel berikut "Cara Belajar Cerdas Bahasa Inggris'. dan banyak lagi Penjelasan yang bermanfaat.

Bukan hanya itu blog ini juga sering berbagi Buku-Buku Gratis walau dalam bentuk Ebook. Anda bisa mendapatkan sebuah Novel Herry foter yang berbahasa Inggris Total sehingga bisa dijadikan buku penunjang belajar anda. Untuk mendapatkannya, silahkan anda download disini "Download Buku Herry Foter Gratis". 

Itu sedikit tentang isi blog http://www.carabelajarmudahbahasainggris.com, Mari kita balik kepokok pembicaraan mengenai Cara Pintas Sukses Belajar Bahasa Inggris. Pada hakikatnya jalan pintas menuntut ilmu itu tidak ada, karena Ilmu itu sendiri bisa dikuasai oleh orang-orang yang tekun dalam belajar. Dan sangat berbeda dengan Memperoleh harta bisa menggunakan jalan-jalan pintas.

Banyak orang yang bisa cepat kaya Harta dengan menempuh jalan pintas, seperti orang Gubenur, yang baru menjabat 1 sampai 5 bulan sudah mampu kaya raya walau pada akhirnya harus berusan dengan KPK. Dan ada juga, jalan yang lebih pintas seorang miskin bisa mendadak kaya karena dapet undian. Pokoknya ada banyak cerita Orang kaya dengan Jalan Pintas. Akan tetapi untuk bisa Kaya Ilmu maka tidak pernah kita temui sejarahnya, ada Orang mendadak cerdas namun mereka bisa Pintar karena proses belajar yang panjang.

Harus belajar merangkak, dari SD, SMP,SMA,Perguruan tinggi baru bisa Mendapat gelar Doktor hingga Profesor. Tidak pernah kita temui ada seorang ulama tersohor sepanjang zaman didapat dari belajar dengan cara-cara Instan. anda bisa lihat biografi Imam mazhab seperti, Imam syaifi, hanafi, hambali, malik serta ulama-ulama ternama lainnya. Mereka mampu diikuti hingga saat ini karena Proses Belajar Ilmu yang cukup panjang dan banyak waktu, harta, tenaga yang perlu mereka korbankan.

Nah! begitu juga jika anda ingin menguasai Skill Bahasa Inggris, anda tituntut untuk terus belajar serta banyak-banyak bersabar sehingga pada akhirnya anda akan menjadi seorang Ahli bahasa dan lebih cerdas dari orang bule. Anda harus menetapkan Tarkget, kapan suksesnya apakah 1 sampai 5 tahun yang akan datang atau bisa lebih namun anda harus tetap bersabar untuk mewujutkannya.

Bahasa Inggris adalah Kemampuan/skill yang harus terus dipelajari, diasah serta dipraktekkan. Dan sudah banyak cara Untuk mengasah skill bahasa Inggris anda, terlebih dijaman Teknologi Informasi saat ini, anda bisa menggunakan Internet untuk menunjang proses belajar anda. Ada banyak komonitas atau forum, yang di buat untuk menampung orang-orang yang ingin belajar bersama.

Salah satu contonya Forum "Belajar Bahasa Inggris santai", yang ada di media sosial Facebook, komonitas ini cukup baik untuk di ikuti karena forum itu digunakan bagi anda yang ingin bercakap-cakap dalam bahasa Inggris. Tentunya masih banyak lagi media Belajar yang bisa kita manfaatkan baik itu harus mengeluarkan biaya ataupun secara gratis.

Kesimpulan :

Jadi memang tidak ada cara yang instan jika anda ingin sukses Bahasa Inggris, karena memang untuk menuju puncak Sukses anda harus siap menghadapi semua tantangan, kerja keras, dan keluar banyak Biaya. Hatta itu belajar secara otodidak anda akan tetap mengeluarkan Biaya. Dan tidak sedikit waktu yang harus anda alokasikan khusus untuk belajar.

Oke, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan dan mudah-mudahan bermanfaat buat anda. sebelum mengakhiri tulisan ini saya ingin mengajak anda membaca informasi penting dibawah :
Mau tahu cara Cerdas Belajar bahasa Inggris Secara otodidak ? Simak artikel ini "Pingin Pintar Bahasa Inggris tapi Tidak Ikut Kursus?". 
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger