logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Penyebab Utama Gagal Menguasai Bahasa Inggris

Saya GAGAL Belajar Bahasa Inggris - Jika anda termasuk salah seorang yang gagal Belajar Bahasa Inggris, walaupun sudah banyak kursus yang anda ikuti serta sudah begitu banyak uang yang dikeluarkan akan tetapi hasilnya tetap nihil. Saran saya, jangan buru-buru menyalah tempat Kursus atau buku yang anda beli. Akan tetapi Koreksi diri anda jangan-jangan Penyebab Utamanya adalah dari diri anda sendiri.

Bisa jadi tempat kursus atau buku yang anda beli itu adalah buku terbaik yang ada buat penuntut ilmu. Akan tetapi tidak ada jaminan setiap yang menggunakan buku tersebut bisa sukses. Oke pada kali ini saya ingin mengajak anda mengenal penyebab Utama yang membuat banyak orang gagal menguasai Bahasa Inggris.

Kegagalan yang terjadi pada umumnya diakibatkan dari diri kita sendiri yang enggan atau malas untuk mencari tahu, menerapkan metode-metode yang bisa membuat sukses. Salah satu metode yang sangat jitu  untuk menguasai bahasa Inggris adalah dengan cara MENGHAFAL. Nah inilah kunci suksesnya yang memang sudah terbukti sejak dahulu.

Walau sebagian orang menganggap metode Menghafal adalah metode kuno untuk mengusai Ilmu pengetahuan namun kenyataannya dengan menghafal inilah banyak Ilmuan yang bermunculan. Anda tahu? kebanyakan ulama-ulama Islam yang ternama seperti imam mashab, atau ulama lain. Mereka semua menguasai Ilmu Islam dengan cara menghafal dan ingatan mereka sangat kuat sehingga mereka mampu menghafal Al Qur'an serta ribuan hadist.

Dengan Metode Menghafal mereka mampu menjadi Ulama besar serta Ilmu mereka bermanfaat buat jutaan manusia. Walau mereka sudah wafat rupanya Ilmu yang mereka ajarkan masih digunakan hingga saat ini. Jadi jangan ragu lagi untuk menggunakan Metode Menghafal sebagai salah satu Cara Menguasai Ilmu pengetahuan terkhusus Menghafal Kata-kata Bahasa Inggris karena memang kita lagi membahas Mengenai Bahasa Inggris.

Anda mungkin bertanya! Lalu dimana letak Penyembab kegagalannya ? sebab dari tadi artikel ini hanya membahas Metode Belajar Bahasa Inggris namun tidak membahas Penyebab kegagalannya.

Sebetulnya dari paparan diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa penyebab kegagalannya adalah ketika kita tidak menggunakan metode Menghafal dalam menguasai Bahasa Inggris. Atau yang lebih simpelnya yaitu anda malas untuk menghafal dan Kamus atau buku yang anda beli hanya sekedar pajangan saja . Padahal dengan menghafal inilah cara yang paling epektif menguasai Bahasa Inggris.

Dan sebagian Besar Pelajar Bahasa Inggris mengalami kegagalan karena mereka enggan membuka kamus. Serta enggan menghafal kata-kata beraturan atau tidak beraturan yang biasanya selalu dicantumkan dikamus Bahasa Inggris. Padahal Kamus itu sangat penting dan Wajib hukumnya setiap kata didalamnya untuk di Hafal jika memang anda benar-benar ingin mahir Berbahasa Inggris.

ITulah inti dari permasalahan yang membuat kita gagal, untuk itu mulai saat ini, mari kita buka kamus dan kita hafalkan setiap kata yang ada didalamnya terutama Kata Beraturan dan tidak beraturan. Oke, mudah-mudahan bermanfaat dan buat yang belum membaca artikel kemarin silahkan baca disini yah "Belajar Struktur kalimat Bahasa Inggris".
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger