logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Apa itu Auxiliary Verbs ? Yuk Belajar Bahasa Inggris disini

Mari Belajar Auxiliary Verbs - Bahasa Inggris itu memang termasuk ilmu yang tidak pernah habis untuk dikupas atau dibahas dan akan selalu ada tema yang harus kita pelajari, oleh karena itu pada hari ini saya ingin mengajak anda  belajar bahasa Inggris berdasarkan strukturnya nah kali ini tema yang akan saya angkat adalah Auxiliary Verbs.


Secara sederhana Auxiliary Verbs mempunyai arti Kata kerja Bantu atau bisa disebut kata bantu kerja. Namun apapun artinya itu tidak jadi masalah yang terpenting kita memahami struktur bahasa Inggris ini.
Auxiliary Verbs memiliki banyak bentuk dan pada kali ini akan saya kupas Enam kata bantu saja.

Namun dengan Keenam ini mudah-mudahan akan menambah wawasan anda, Sehingga kemampuan Bahasa Inggris anda semakin terasah. Untuk itu silahkan anda hafal ke Enam Kata Auxiliary Verbs berikut ini beserta artinya :

1. TOBE (Am, Are,Is)
2. CAN   ; Dapat
3. MEY   ; BOLEH
4. MUST ; HARUS
5. WILL, SHALL ; AKAN
6. HAVE,HAS ; MEMPUNYAI

Itulah keenam Kata bantu kerja yang perlu anda pahami dan dihafalkan. Kenapa harus dihafal? karena Kata bantu Kerja atau Auxiliary Verbs sangat penting sebab bisa dipastikan kalimat Tanya atau kalimat menyangkal dalam bahasa Inggris semuanya menggunakan Auxiliary.

Ini Rumusnya:
Kalimat Negatif     = Auxiliary + Not
Kalimat Introggatif = Auxiliary + S

Dan rumus diatas bisa menjadi kaidah anda dalam membuat kalimat tanya atau kalimat sangkal yang didalamnya mengandung Kata Bantu Kerja. Berikut ini contoh kalimat Negative dan Introggative sebagai penjelas buat anda dalam membuat kalimat.

Contoh :
"You Must Go"
Negatif     : You Must Not go/ Kamu tidak Boleh Pergi
Introgatif  :  Must you go/ Apakah Kamu mau pergi?

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Auxiliary Verbs dan mudah-mudahan akan membawa manfaat dan mampu mempertajam skill bahasa Inggris anda. Dan nantikan Pelajaran Menarik di pembahasan berikutnya serta simak pemabahasan-pembahasan yang telah lalu seperti "Cara Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak".
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger