logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Cara Mudah Install Google Translate Di Smartphone

Aplikasi Android Google Transalator - Perkembangan Teknologi yang terus berkembang dari waktu kewaktu, makin mempermudah kita untuk melakukan aktivitas kehidupan.

Bagaimana tidak! kalau jaman dulu untuk bisa memiliki Komputer itu sangatlah sulit dan langkah Bahkan awal-awal ditemukannya komputer bentuknya sebesar kamar anda namun kini makin kecil, makin canggih dikarenakan modifikasi teknologi.

Tentunya itu semua untuk mempermudah kita, Dari diciptakannya Komputer tabung hingga tercipta Komputer jinjing sepeperti laptop dan yang terkini adalah telah ditemukan telfon  pintar atau smartphone.

Yang mampu memadukan dua pungksi sekaligus yakni Komunikasi dan Internet membuat Teknologi ini makin banyak diminati. Selain itu bentuknya yang lebih kecil dari komputer atau laptop juga memberi nilai pikat tersendiri.

Oleh karena itu, Kebutuhan orang akan Smartphone dari tahun ketahun terus meningkat Belum lagi dengan konsumsi masyarakat Indonesia yang begitu tinggi akan telfon pintar ini. Membuat Indonesia menjadi pasar Smartphone yang cukup menjanjikan bagi Para Produsen.

Akan tetapi peningkatan pengguna smartphone bisa berdampak negatif jika dimanfaatkan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat seperti untuk bermain game,ngerumpi di media sosial dll. Namun akan berdampak positif bagi generasi bangsa jika digunakan sebagai sarana belajar Ilmu pengetahuan serta alat pengembangan diri. Salah satunya adalah sebagai Penunjang Proses Belajar Bahasa Inggris.

Karena memang Smartphone didukung oleh puluhan aplikasi gratis yang bisa menunjang Proses belajar seperti aplikasi Google Translate. Android sangat mendukung sekali jika anda ingin menginstall aplikasi Penterjemah ini kedalam telfon genggam anda. Saya sendiri telah memasang Translator milik Google ini pada Smartphone milik saya.

Buat anda yang belum mengh Installnya silahkan anda buka halaman ini "Google Translate untuk Andorid". Dan tidak ribet kok, jika anda terbiasa memasang Aplikasi melalui  Google Play store maka caranya pun sama dengan memasang aplikasi lain.

Anda Bisa lihat tampilan Google Translatenya berikut ini :
Oke, Demikian saja mudah-mudahan bermanfaat. Oya jangan sungkan untuk mengirimkan kritik dan sarannya dari artikel kali ini. Bisa anda tulis di kolom komentar dibawah.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger