logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Ini Pekerjaan Yang Berkaitan Dengan Bahasa Inggris

Pekerjaan Yang Berkaitan Dengan Bahasa Inggris-Disaat pengangguran makin bertambah banyak saja, pemerintah pun belum mampu mengatasi permasalahan ini secara tuntas tentunya kita sebagai masyarakat tidak boleh mengkambing hitamkan  keadaan atau pemerintah.

Namun kitalah yang harus berusaha semaksimal mungkin membekali diri untuk bisa bersaing di dunia kerja yang begitu sempit ini. Nah, salah satu bekalnya adalah kemampuan komunikasi dalam Bahasa Inggris.

Pada pagi ini saya ingin mengajak anda mengetahui beberapa Informasi PEKERJAAN apa saja yang butuh skill Bahasa Inggris. Sehingga buat anda yang saat ini masih belum kerja namun pintar bahasa Inggris maka kenapa tidak mencoba peluang kerja ini.

Menjadi Penterjemah

Pekerjaan yang satu ini sudah bisa dipastikan harus punya skill Bahasa Inggris yang baik kalau tidak maka anda tidak bisa menjadi Penterjemah yang handal. Menjadi penterjemah baik dari bahasa inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya untuk saat ini memiliki daya tarik yang cukup seksi.

Bagaimana tidak, Indonesia merupakan salah satu negara yang berpenduduk terbanyak di dunia tentunya memiliki daya tawar dimata dunia belum lagi kekayaan alam yang berlimpah serta kemampuan ekonomi yang terus berkembang.

Nah dengan itu makin banyak orang asing yang ingin berinvestasi di negeri ini yang tentunya mereka membutuhkan orang-orang yang memiliki skill sebagai penterjemah. Begitu sebaliknya para pembisnis tanah Air kita yang ingin mengembangkan usaha mereka ketingkat global tentunya butuh penterjemah juga.

Selain hal-hal diatas penterjemah juga dibutuhkan oleh para wisatawan asing yang umumnya dari negara seperti Australia, Amerika, Inggris yang menjadikan bahasa Inggris sebagai bahasa utama mereka.

Pembuat Artikel Bahasa Inggris

Semakin berkembangnya teknologi informasi berupa internet rupanya membawa dampak positif buat dunia bisnis. Karena pengusaha-pengusaha Indonesia mulai memberanikan diri mempromosikan produk mereka hingga luar negeri.

Dan biasanya untuk memasarkan produk maka mereka harus punya website yang bisa melukiskan rincian produk mereka sehingga bisa di ketahui oleh masyarakat dunia.

Tentunya website tersebut membutuhkan artikel yang berbahasa Inggris kerena informasi yang ditulis dalam bahasa Inggris memiliki peluang besar dimengerti oleh pengunjung nya dibandingkan jika ditulis dengan bahasa lainnya.

Nah tidak semua bahkan sebagian besar pembisnis UKM maupun menengah dinegara kita kurang pasih menulis dalam bahasa Inggris. Untuk itu mereka butuh para pembuat artikel dalam bahasa Inggris dan rata-rata dalam satu blog membutuhkan ribuan artikel agar website mereka tetap eksis dan terkenal.

Belum lagi saat ini investasi dalam bentuk blog semakin diminati, yang tentunya membutuhkan banyak artikel namun para pembuka jasa ini masih sangat terbatas.

Tahukah anda berapa harga satu buah artikel Berbahasa Inggris? rupanya begitu pantastis karena dalam 1 artikel yang terdiri dari 500 hingga seribu kata bisa dihargai dengan harga 1$ sampai 5 $. Dan jika anda dalam 1 hari bisa membuat 10 artikel saja tentunya anda sudah bisa mengantongi jutaan rupiah dalam sebulan.

OKE itulah beberapa pekerjaan yang membutuhkan skill bahasa inggris  walau sebetulnya masih banyak lagi pekerjaan lainnya yang butuh skill ini namun saya cukupkan disini dulu Dan mudah2an lain waktu bisa saya sambung lagi dengan informasi pekerjaan lain yang memang sangat memerlukan bahasa Inggris.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger