logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Kisah Sukses Menguasai Bahasa Inggris di Usia Dini

Kisah Sukses Pintar Bahasa Inggris - Menjadi Ahli bahasa Inggris di usia dewasa adalah hal yang wajar atau umum akan tetapi jika kemampuan Bahasa Inggris sudah dikuasai pada usia dini maka itulah yang luar biasa. Kali ini saya ingin membagikan sebuah kisah Sukses Salah Seorang Ustadz dimana saat masa kecil ia mampu menguasai Bahasa Inggris pada Usia dini atau lebih tepatnya dia mampu menguasainya saat masih duduk di Bangku sekolah dasar.


Orang tersebut bernama Ikhwan Abidin, yang merupakan salah satu anggota MUI yang menjabat sebagai anggota Dewan Syariah Nasional. Tugas khususnya adalah mengeluarkan Fatwa terkait dengan Aktivitas Perbankan Syariah serta mengontrol aktivitas Perbankan Syariah agar tetap sesuai dengan kaidah-kaidah Muamalat yang sesuai syar'i.

Ustadz Ikhwan Abidin merupakan lulusan Perguruan Tinggi Pakistan, memiliki kisah yang cukup menarik dimana ia berkisah sudah mampu mengusai Bahasa Inggris saat ia masih berada di sekolah dasar. Karena hobinya membaca dan menghafal akhirnya ia mampu mengusai dan hafal  semua istilah-istilah Bahasa Inggris saat belia dimana kebanyakan anak seusia itu masih manja.

Hobinya membaca, terutama Buku-buku yang sebetulnya adalah pelajaran buat Pelajar yang ditingkat pendidikan diatasnya namun sudah ia pelajari dan hafal. jadi sangat wajar ia menjadi siswa yang cerdas dan karena kecerdasannya itu mampu menghantarkan ia menempuh Pendidikan S1 hingga mendapat gelar Doktor di Universitas Fakistan.

Kisah ini saya dapatkan saat saya mengikuti Pelatihan terkait Perbankan Syariah yang diselenggarakan oleh Perusahaan tempat saya bekerja dan kebetulan saat itu pematerinya adalah Ustadz Ikhwan Abidin. Sebagaimana biasanya pemateri-pemateri disetiap pelatihan akan selalu memperkenalkan diri serta sedikit menceritakan Pengalaman hidup. Nah kebetulan bapak satu ini mau menceritakan sedikit pengalamannya Menguasai Bahasa Inggris di Usia dini.

Tentunya pengalaman dia ini sangat berharga buat kita yang saat ini ingin sekali menguasai Bahasa Inggris namun belum juga kunjung bisa. Dari pengalaman ia ini tentunya ada Hikmah yang bisa diambil yaitu "Terus Membaca serta Menghafal ilmu yang ingin kita kuasai". Jika yang ingin kita kuasai adalah Bahasa Inggris maka Rajin-rajinlah membaca buku-buku yang berbahasa Inggris atau bisa Juga mendengar audio-audio,film berbahasa Inggris.

Selain membaca dan mendengar tentunya untuk menguasai kosa kata Bahasa Inggris kita juga harus terus menghafal sertiap kata-kata Bahasa Inggris. Anda bisa mencari Kamus Bahasa Inggris Lengkap lalu anda hafal setiap kata didalamnya In Shaa Allah bahasa Inggris akan segera anda kuasai. Sebagaimana yang telah di Praktekkan oleh Ustadz Ikhwan yang mampu menguasai Bahasa Inggris pada saat masih menempuh sekolah Dasar (SD).

Oke, itulah sekilas cerita sukses Seorang Ustadz Ikhwan Abidin yang mampu menguasai Bahasa Inggris di Usia belia dan mudah-mudahan sedikit cerita singkat ini mampu menambah motivasi buat kita. Bahwa bahasa Inggris itu bisa kita kuasai dengan mudah asal punya kemauan Belajar dan semangat yang tinggi.

Untuk itu terus bersemangan dan belajar agar apa yang kita impikan segera menjadi kenyataan, oya sebelum berpisah saya ingin mengajak anda membaca tips Menguasai Bahasa Inggris tanpa kursus yang pernah saya ulas beberapa waktu lalu. Buat yang belum baca silahkan lihat artikel berikut " Tips dan Rahasia Belajar Bahasa Inggris Secara Otodidak".
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger