logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Cara Melatih Writing Skill Bahasa Inggris Anda

Cara Melatih Kemampuan Menulis Dalam Bahasa Inggris - Writing Skill atau yang diartikan dalam bahasa Indonesia adalah "Kemampuan menulis" merupakan skill yang sangat penting namun tidak mudah untuk menguasai kemampuan ini. Karena memang Writing Skill harus didukung dengan beberapa kemampuan lain dalam Bahasa Inggris seperti menguasai struktur kalimat, serta harus menguasai dua kemampuan lain seperti speaking, reading barulah writing.

Jadi sebelum anda ingin menjadi penulis handal menggunakan bahasa Inggris maka anda harus terlebih dahulu menguasai Speaking, Reading barulah tahap Writing bisa anda mulai pelajari. Bukan hanya itu, anda juga harus mengetahui struktur-struktur dalam bahasa Inggris.

Beberapa bentuk struktur Kalimat Bahasa Inggris yang harus anda pahami dan kuasai adalah sebagai berikut: 
1. Kalimat Sederhana (simple Sentence)
2. Kalimat Gabungan (Compound Sentence)
3. Kalimat Kompleks (Complex Sentence)
4. Kalimat Kompleks Gabungan (Compound Complex Sentence)

Nah ke empat struktur Kalimat diatas harus benar-benar anda kuasai sehingga anda mampu membuat tulisan menggunakan bahasa Inggris. Dengan begitu anda akan mendapatkan keuntungan baik berupa materi atau non materi. Karena apa! tulisan dalam bahasa Inggris untuk saat ini sangat dibutuhkan terutama dalam era Teknologi Informasi saat ini.

Anda bisa jual tulisan-tulisan anda dalam bentuk artikel, buku, bahkan anda bisa menulis di Blog dan dari blog tersebut bisa anda jadikan sumber penghasilan. Didalam artikel saya beberapa waktu lalu sudah sempat saya ulas beberapa pekerjaan yang berkaitan dengan Skill Bahasa Inggris terutama Writing skill. Jika anda belum membacanya bisa disimak disini "Inilah Pekerjaan Yang Membutuhkan Skill Bahasa Inggris".

Oke, hanya itu tips yang saya bisa sampaikan terkait Mengasah Writing Skill Bahasa Inggris anda. tentunya untuk mengetahui lebih dalam Struktur kalimat yang saya sebutkan diatas, bisa belajar dari banyak sumber baik itu berupa Buku, Kursus atau lewat internetpun bisa anda pelajari. Mudah-mudahan kedepan saya bisa mengulasnya secara rinci di Blog ini.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger