logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Mari Belajar Small Talk - Interactive Practice

Small Talk - Interactive Practice - Bahasa Inggris bisa dikuasai karena seringnya kita praktekkan baik dalam percakapan dan sebagainya, kali ini saya ingin mengajak anda mengenal Percakapan singkat yang Praktik dan Interaktif. Karena pada komunikasi sehari-hari kita juga sangat perlu memilah percakapan apa yang harus kita pilih saat melakukan aktivitas tertentu.


Percakapan itu tidak semuanya tepat digunakan pada kondisi-kondisi tertentu, seperti saat kita berkendara tentunya menggunakan percakapan yang panjang dan lebar tidaklah tepat karena hal ini bisa menggangu konsentrasi pengendara tersebut terlebih yang lagi mengemudikan kendaraan. Oleh karena itu kita harus menggunakan percakapan yang singkat namun tetap Interaktif dan penting.

Guna memperdalam Percakapan yang singkat namun praktik dan interaktif maka saya akan mengulas secara khusus pada artikel ini, Sehingga menjadi bahan tambahan buat anda belajar bahasa Inggris. Berikut ini  adalah bentuk-bentuk wawancara yang bisa di contohkan dengan menggunakan kalimat-kalimat singkat namun interaktif.

Contoh 1 :
A : "Hey Beni. What are you doing here? (Hai Budi apa yang anda lakukan disini ?)
B : "How's it going? I'm meeting up with a friend here" (Bagamaiana keadaannya? saya bertemu                dengan seorang teman disini)
A ; "How have you been man? (apa yang kamu kerjakan ?)
B '  "no too bad. I'm still in school and having a little fun" (Tidak terlalu buruk. saya masih                          bersekolah dan sedikit bersenang-senang.)

Contoh 2 :
A ; "You're joni right?" (Anda benar joni?)
B : "Yes. Oh, you're in my English class right?" (ya, oh, anda benar ada di dalam kelas bahasa Inggris        kan?
A : "Well it's good to finally meet you." (Baik akhirnya bertemu anda)
B ; "The weather has been pretty terrible recently" (Baru-baru ini ini cuaca buruk sekali).

Oke, demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai Kalimat singkat yang interaktif (Small Talk - Interactive Practice) dan sering digunakan dalam percakapan sehari-hari khususnya merupakan contoh kalimat yang cocok digunakan dalam kondosi-kondisi tertentu seperti saat berkendara, atau awancara kerja. 
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger