logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Jadi Penterjemah Bahasa Inggris dengan Translator BING VS GOOGLE

Belajar Menjadi Penterjemah Bahasa Inggris - Saat ini pekerjaan menjadi penterjemah sesuatu bahasa kedalam bahasa lain sudah menjadi sebuah propesi yang cukup dibutuhkan banyak kalangan terlebih lagi di era Teknologi informasi saat ini. Dimana pasar bisnis tidak lagi hanya sekelas lokal namun telah menuntut para pembisnis mendunia bisnis mereka. Karena Dengan Internet Pembisnis yang ada di daerah plosok Indonesia bisa menjual produk mereka hingga ke eropa, Amerika dan dibelahan dunia lainnya

Tentunya interaksi dari pembisnis dari satu negara ke negara lain tentunya butuh skill Bahasa yang baik dan mumpuni. Terlebih lagi Bahasa Inggris, yang merupakan bahasa Utama buat yang ingin menjual produknya kenegara lain. Oleh karena itu tidak heran Penterjemah dari bahasa suatu negara kedalam bahasa Inggris saat ini sangat dibutuhkan.

Nah untuk menjadi Penterjemah bahasa Inggris yang handal tentunya membutuhkan Alat-alat canggih guna menunjang dan mempermudah aktivitas Translate. Kalau sebelum tahun 2005an kita masih sangat kenal dengan Kamus Bahasa Inggris. namun kini Minat Pelajar bahasa Inggris mulai bergeser dari yang dulunya Kamus adalah sebagai alat utama namun kini posisi itu sedikit demi sedikit digeser oleh translator Online.

Untuk saat ini yang paling terkenal dan paling populer dibenak kita adalah Google Translate karena memang penyedia layanan gratis ini bisa cepat populer disebabkan Faktor kepopuleran Google itu sendiri sebagai mesin Pencari Ternama di Dunia. Namun terkadang kita puas dengan satu translator saja sehingga jarang ada orang yang mau membandingkan antara satu Mesin Translate dengan mesin Translate yang lain. Padahal antara satu mesin dengan mesin yang lain tentunya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dengan membandingkan tentunya kita akan tahu dimana letak keunggulan antara satu Mesin Translate satu dengan Mesin Translate yang lainnya. Nah pada kali ini saya ingin mengajak anda agar lebih memperkaya Koleksi Mesin penterjemah online karena Sungguh banyak bertebaran Mesin ini di Internet dan rata-rata gratis tanpa Bayar.

Anda bisa lihat gambar diatas adalah contoh tampilan dari Google Translator yang mungkin tidak asing lagi buat anda. Namun yang ingin saya gambarkan disini adalah Perbandingan ketika saya menterjemahkan sebuah kalimat yang sama dengan menggunakan mesin Penterjemah yang berbeda. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat langsung gambar dibawah ini :
                                                                      Google Translate
dan anda Bandingkan dengan Gambar dibawah :
                                                                     Bing Translator
Dari Gambar diatas anda bisa melihat perbedaan dari hasil translate Google dengan Translate Bing yang merupakan produk keluaran Mesin Pencari Terpopuler di abad ini, yakni Google dan Bing. Dengan menterjemahkan kalimat "belajar bahasa inggris itu mudah asalkan punya kemauan yang tinggi". namun output yang dihasilkan memiliki perbedaan. Google "learning English is easy as long as it has a high willingness.". sedangkan Bing menghasilkan "learning English is easy as long as it had a high willpower.".

Nah, dari hasil itu saya memiliki pandangan Translator Bing, juga perlu anda andalkan karena memiliki kemampuan menterjemahkan Bahasa Inggris ke bahasa Indonesia yang Tidak kalah Unggul dari Google Translate. Oke selamat Mencoba Opsi Baru Buat Mesin Penterjemah diatas, Sehingga anda mampu Menjadi Seorang Penterjemah Bahasa Asing yang Profesional. 
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger