logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Kalimat Pertanyaan -Tomorrow's Plan

Tomorrow's Plan-Questions and Answers - Untuk Pintar atau Cerdas Bahasa Inggris memang membutuhkan keseriusan dalam belajar, semua bentuk pelajaran yang terkait dengan bahasa inggris memang harus kita baca dan praktekkan agar bahasa Inggris menjadi skill bukan hanya pengetahuan. Pada artikel kali ini saya ingin mengajak anda mempelajari terkati dengan Kalimat Pertanyaan Waktu yang akan datang atau Untuk Perencanaan Besok - Tomorrow's Plan.

Pertama mari kita belajar menyusun pertanyaan untuk Perencanaan masa depan secara terpisah dari bagian Jawaban perencanaan Masa depan. Berikut perlu kita renungkan beberapa metode menyusun kalimat Pertanyaan atau sebagai contoh kalimat yang bisa tiru dalam membuat kalimat yang serupa.

"What are you going to do tonight"
"apa yang akan anda lakukan malam ini ?"

"when do you plan on doing your homework?''
"Kapan anda berencana untuk melakukan pekerjaan rumah anda?"

"What Should we do tonight?"
"Apa yang harus kami lakukan malam ini?"..

"What Time do we have to leave for the airport?"
"Jam berapa kita berangkat menuju ke bandara?"

Nah, itulah contoh Kalimat tanya yang mengandung Perencanaan masa depan atau yang lebih dikenal dalam bahasa Inggrisnya Tomorrow's Plan-Questions and Answers. Sebetulnya masih banyak contoh lain yang mengandung makna kalimat tanya Perencanaan masa yang akan datang namun ke empat contoh diatas saya rasa cukup mewakili.

Selanjutnya mari kita bahas contoh-contoh kalimat yang mengandung jawaban dari Pertanyaan-Pertanyaan diatas, Sehingga pelajaran kali ini memang benar-benar tuntas dan anda paham contoh dari Tomorrow's Plan-Questions and Answers. Oke langsung saja simak Jawaban dari Keempat Pertanyaan diatas :

"I Plan on meeting Adi after dinner. We're going to go to a night Office"
"Saya berencana bertemu adi setelah makan malam. Kami akan pergi ke Kantor"

"I think I'm going to do my homework after I watch the world cup. I don't think I'll be able to concentrate until after the game is over."
"saya pikir saya akan melakukan pekerjaan rumah saya setelah menonton piala dunia. saya tidak bisa berikir kalau saya akan bisa berkonsentrasi sampai permainan berakhir."

"I'm Pretty Busy tonight. I Have to do the laundry, vacuum, and then make dinner, so I won't be able to meet you tonigh".
"saya begitu sibuk malam ini. Saya harus mencuci, menyapu dan kemudian menyiapkan makan malam jadi saya tidak bisa bertemu anda malam ini."

"The security is pretty tight so I should get there early. I plan on arriving there 2 hours before my flight leaves.''
"Keamanan begitu ketat sehingga saya harus pergi kesana seawal mungkin. Rencana saya tiba disana 2 jam sebelum pesawat berangkat."

Akhirnya selesai juga, saya menyajikan beberapa Contoh Kalimat Bahasa Inggris dalam bentuk tanya dan jawaban yang mengandung makna perencanaan masa Depan-Tomorrow's Plan. Saya harap artikel kali ini bisa membawa manfaat sebesar-besarnya buat anda yang membaca serta buat saya sehingga pengetahuan makin bertambah seiring seringnya berbagi.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger