logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Bahasa Inggris dari Movies Type - Horror

Movies Type Horror - Belajar bahasa Inggris itu tidak akan pernah berakhir jika kita ingin terus ingin menggalinya, untuk pembahasan kali ini saya ingin mengajak anda belajar dari Film khususnya Film Horor atau Movie Type Horror. Walau sebetulnya masih banyak tipe film-film lainnya namun kali ini saya hanya ingin membahas mengenai terkait film horor.

Banyak diantara anda termasuk yang menggemari film horor, baik itu film horor dari dalam atau luar negeri. Nah dari film semacam itu bisa kita gunakan sebagai media belajar Bahasa Inggris. Anda mungkin bertanya bagaimana caranya kalau film yang ditonton itu film berbahasa Indonesia!.Jawabnya cukup mudah, anda ajak teman anda mendiskusikan film tersebut dengan menggunakan bahasa Inggris.

Nah, kali ini contoh diskusi yang bisa anda hafalkan atau pahami yakni diskusi terkait film horor. Untuk itu saya akan membagikan beberapa contoh kalimat diskusi yang mengandung makna Horor. Oke anda bisa lihat contoh dibawah ini serta saran saya anda harus menghafalkannya sehingga saat anda sedang menonton film horor bisa langsung mempraktekkan diskusi ini.

Contoh Kalimat :
Movie Type Horror 

"When I a litte kid, I couldn't sleep because of horror movies"
"Ketika saya kecil, saya tidak bisa tidur karena film horor.''

"Horror movies are not scary anymore."
"film horor tidak menakutkan lagi."

"I have yet to see a movie that really scares me."
"saya belum melihat film yang benar-benar menyeramkan bagiku."

"I hate horror movies because I cannot sleep."
"Saya benci film horor karena saya tidak bisa tidur."

"I always have nightmares after watching horror movies so I try to avoid them."
"Saya selalu mimpi buruk setelah saya menonton film horor sehingga saya mencoba untuk menghindarinya."

Nah itulah beberapa contoh kalimat diskusi yang berkaitan dengan film horor, namun jika anda ingin menambah dengan Kalimat-kalimat lain yang masih berkaitan dengan tMovie Type Horror silahkan saja. Dan jika anda membutuh Penterjemah sehingga mampu menjadi kalimat yang sesuai tata bahasa Inggris anda bisa menggunakan mesin Penterjemah Online seperti yang pernah saya kupas di artikel berikut ini "Belajar Menjadi Penterjemah dengan Mesin Translate BING VS GOOGLE".

Mudah-mudahan dengan sedikit contoh diatas mampu mendukung anda dalam mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris anda, khususnya pengembangan dalam hal cara berdiskusi dalam kondisi tertentu seperti saat menonton Film Horor.

Oke, selamat belajar dan nantikan Pelajaran-pelajaran penting berikutnya yang tentunya tidak kalah penting dari Pelajaran Bahasa Inggris hari ini. 
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger