logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

BULAN DISKON di Kursus Bahasa Inggris Online

Dalam Perjalanannya yang sudah beberapa tahun, Kursus Bahasa Inggris Online tentu tidak luput dari kekurangan dan kelebihan terutama buat anda yang sudah pernah Ikut Kursus Bahasa Inggris Online di http://www.belajaryuuk.net. Tentunya Kelebihan yang mendasar adalah Biaya nya yang terjangkau jika dibandingkan kursus-kursus secara Offline. 


Pengemola Situs Belajaryuuk.net Bulan ini atau awal tahun ini memberi sebuah kebijakan yang tentunya membawa manfaat buat semua yakni Memberikan Diskon kepada anda yang ingin bergabung menjadi Anggota Kursus Online miliknya. Tentunya Diskon yang ditawarkan beragam ada yang 5%, 6%, 8% bahkan ada yang 10% dari Biaya untuk bergabung.

Tentunya anda sangat ingin mendapatkan DISKON yang paling besar nah untuk itu akan saya kupas disini, Bagaimana anda bisa mendapatkan Diskon yang besar. Oke, Sebelum anda mendapatkan diskon tentunya anda sudah terlebih dulu terdaftar di situsnya www.belajaryuuk.net. Anda bisa mendaftar secara gratis disitus tersebut dan bisa juga mendapatkan Beberapa Materi Gratis disana.

Sebelum menjelaskan Terkait DISKON tentunya alangkah baiknya jika saya jelaskan secara singkat Mengenai Kursus Bahasa Inggris Online ini, :

E-Compusoft Online English Training
Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009

Sebuah metode hasil dari pengalaman Teguh Handoko yang sudah  mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang ia kelola.
Paket  Buku Cetak Ekslusive (2 eks) + CD belajar bahasa inggris berisi 32 Modul Audio, Ebook PDF & Software Pelatihan (ongkos kirim gratis-Indonesia) + Bantuan LIVE Suport + Ujian + Sertifikat + Afiliasi Gratis + Membership Forum + Bonus

Penyampaian materi dalam bahasa Indonesia & praktek full conversation langsung dalam bahasa Inggris.
Format Modul dalam bentuk Audio MP3 karena mudah disimpan dan didengarkan melalui Komputer/Laptop dan berbagai media portable seperti MP3 Player, Handphone, Blackberry, Netbook, DVD player dan Gadget Lainnya.

bagi Anda yang sibuk atau kesulitan mendownload segera dapatkan DVD Edisi Terbatas ini. DVD berisi seluruh Materi Lesson 1-32 Full Conversation Lengkap beserta bonusnya

Sekarang Anda Yang Menentukan Untuk
PRAKTEK HARI INI JUGA Sebagai Langkah AWAL masa depan Anda!

Ini adalah penawaran dengan harga terbaik yang saya berikan dalam waktu yang terbatas dan dapatkan 2 Buku Cetak Ekslusive + CD berisi 32 Modul Audio, Ebook PDF & Software Pelatihan (gratis dikirim ke alamat rumah) + Bantuan LIVE Suport + Ujian + Sertifikat + Afiliasi Gratis + Membership Forum + Bonus dengan biaya keanggotaan sebesar Rp. 229.000,- sekali seumur hidup dengan target belajar 4 Bulan artinya biaya hanya Rp. 57.750/bulan dan Anda menghemat waktu 2 bulan lebih cepat daripada kursus biasa

Nah itulah secara singkat mengenai Program Kursus Bahasa Inggris Online yang ada di www.belajaryuuk.net, oke tiba saatnya saya jelaskan bagamana anda bisa mendapatkan diskon sebesar 10 % dari harga yang telah disebut diatas. Anda akan saya beri Kupon yang bisa digunakan saat anda mendaftar sebagai member Premium. 

Untuk Kupon yang bisa anda gunakan adalah  F2814FDE  nah itulah kupon yang bisa digunakan. Ingat Jangan lupa memasukkan Kupon tersebut agar anda mendapatkan potongan Harga Sebesar 10% dari harga Normal (Rp. 229.000). 

Oke, Selamat Belajar Bahasa Inggris Besama  E-Compusoft Online English Training. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat buat anda.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger