logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Bahasa Inggris Dengan memanfaatkan Banyak Translate Online

Belajar Bahasa Inggris Online - Buat anda yang saat ini Masih Belajar Bahasa Inggris, Tentunya tidak akan asing dengan Translate Online Miliki Google sebab selain Gratis tetapi juga memberikan hasil Terjemahannya juga cukup baik. Nah sebagian kita mungkin akan merasa nyaman dengan Situs Penterjemah Online ini sehingga tidak sempat berpikir mencari-cari Situs Penterjemah yang lebih baik. 

Dua Situs Translate Online Berkualitas

Hari ini saya memperoleh infomasi lewat email saya, dan infomasinya adalah ada review yang memperkenalkan sebuah Situs Translate Online Gratis yang menawarkan hasil Terjemahan yang lebih akurat. Setelah saya liat maka saya tertarik untuk mengetes akan keakuratannya,"saya mencari artikel Bahasa Inggris lalu saya terjemahkan menggunakan freetranslations.org dan juga saya lakukan hal yang sama dengan menggunakan translate.google.com.

Buum!! hasilnya memang Cukup baik, dan Hampir sama dengan Kualitas yang dihasilkan oleh Google Translate. Bahkan Ada kalimat yang bisa diterjemahkan secara Baik oleh Freetranslations.org namun tidak bisa di terjemahkan secara baik oleh google translate Begitupun sebaliknya. Rupanya kedua Situs Penterjemah Online ini bisa saling melengkapi satu sama lain sehingga Bahasa yang anda terjemahkan Bisa Maksimal.

Memanfaatkan Translate Online Secara maksimal

Dengan Berita ini tentunya akan membuka pemikiran kita yang selama ini nyaman hanya dengan Memanfaatkan Google Translate saja. Tentunya dengan hadir Situs Freetranslations akan menambah khasanah tentang Media Belajar Bahasa Inggris Buat anda. Google Translate memang lebih unggul namun bukan berarti tanpa kekurangan. Untuk itu agar makin sempurna tentunya anda harus tahu alternatif lain untuk menterjemahkan Bahasa Inggris kedalam Bahasa Lainnya.

Kekurangan Dari Online Translation Freetranslation.org

Freetranslations memang tidak selengkap Google Translate terutama dari segi Kemampuan dalam Mentranslate ke Berbagai Bahasa. Setelah saya Hitung Freetranslations hanya mampu menterjemahkan kedalam 39 Bahasa Sedangkan Google Translate bisa menterjemahkan hampir Seluruh Bahasa yang digunakan Masyarakat Dunia. Walau demikian tidak ada salahnya jika anda menjadikan Freetranslations sebagai pelengkap dalam meterjemahkan Bahasa Asing terutama Bahasa Inggris.

Belajar Bahasa Inggris Semakin Mudah dengan Banyak Translate Online

Oke itulah sekilas ulasan saya tentang Translate Online, dan bagaimana memaksimalkan pemanfaatannya. Apalagi Translate Online tidak hanya disediakan oleh kedua situs terebut akan tetapi masih banyak lainnya. Anda bisa Terus membandingkan keakuratan Situs-situs yang ada sehingga anda bisa menghasilkan hasil Terjemahan yang mendekati sempurna. Dengan Transalate Online tentunya anda akan Makin Mudah Belajar Bahasa Inggris. Tidak Hanya Sekedar Memanfaatkan Lembaga Kursus Formal seperti yang saya jelaskan disini "Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus Online".

Oya Perlu anda ingat Skill Bahasa Inggris dikuasai Bukan Hanya dengan sekedar Menghafal sebagaimana saya jelaskan panjang lebar di artikel terdahulu "Benarkah Belajar Bahasa Inggris Hanya Dengan menghafal!!". Untuk itu manfaatkan segala sumber daya, atau kemampuan anda untuk terus mengasah Sklill Bahasa Inggris Anda. Oke selamat Belajar dan menikmati metode-metode yang telah diajarkan.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger