logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

English Bean (aplikasi Belajar Bahasa Inggris) KINI Menghilang!

English Bean merupakan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris yang sempat menjadi Primadona buat para pemilik Blackberry. Karena Aplikasi ini menyediakan layanan Belajar Bahasa Inggris secara Interaktif yang menggunakan media web, mobile dan telepon untuk menciptakan lingkungan Belajar yang interaktif dengan mudah. Anda Bisa membentuk komonitas Belajar dimana saja anda berada, Nah inilah keunggulan aplikasi ini.

Aplikasi English Bean menggunakan metode pembelajaran yang lebih pokus mengangkat tema-tema yang sedang hangat dan dengan memadukan fasiliatas Web, Mobile,facebook serta telefon tentunya sangat menarik serta memiliki daya tarik tersendiri bagi pengguna. Akan tetapi keunggulan-keunggulan yang dimiliki aplikasi ini tidak bertahan lama.

Sejak Akhir tahun 2013 lalu Aplikasi English Bean yang bisa di akses menggunakan BlackBerry 10 ini menghilang dan tidak dijelaskan secara jauh oleh pengelola. Mungkin saja Mereka mengalami kebangrutan atau  sebab lainnya, yang pasti pemilik hanya mencantumkan pengumuman kecil di website mereka (http://m.english-bean.com) seperti gambar di bawah :

Dengan dihapusnya Aplikasi belajar Bahasa Inggris secara interaktif ini tentu tidak akan menyurutkan semangat belajar anda, Karena masih banyak tersedia Aplikasi-aplikasi lain yang bisa kita gunakan sebagai sarana belajar Bahasa Inggris, diantaranya pernah saya ulas di Pembahasan Beberapa waktu lalu "Belajar Bahasa Inggris Dengan Aplikasi Populer Pericopirata".

Oke, sampai disini dulu ulasan saya mengenai Aplikasi Pembelajaran Bahasa Inggris, Mudah-mudahan dilain waktu saya bisa mengulas lebih banyak lagi, baik itu aplikasi yang Gratis ataupun Berbayar.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger