logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Bahasa Inggris Tidak Hanya Sekedar Menghafal

Belajar Bahasa Inggris - Buat sebagian orang, peserta didik atau tenaga pendidik khususnya Bahasa Inggris, sering belajar dan mengajarkan pentingnya menghafal kosa Kata namun ada bagian atau elemen lain yang sering dilupakan  padalahal elemen-elemen ini sama pentingnya dengan menghafal kosa kata agar mereka sebagai peserta didik benar-benar menguasai Bahasa Asing ini. Ketiga Elemen penting tersebut akan saya jabarkan lebih luas pada artikel ini.

Pentingnya memahami atau Belajar Bahasa Inggris tidak hanya sekedar memahami kosa kata dan ada Tiga hal yang besar bagi peserta didik adalah GRAMMAR(tata bahasa) , Pronunciation(pengucapan) , dan Culture (budaya) . Setiap elemen merupakan area yang luas buat pengetahuan peserta didik serta mereka harus menguasainya . Mari kita lihat masing-masing .
Grammar adalah sistem aturan yang dapat membantu Anda memahami  makna sebuah bahasa. Namun, Anda tidak harus mempelajari aturan tata bahasa dari buku tata bahasa yang terpenting anda cukup memahaminya . Pada kenyataannya, penelitian  menunjukkan bahwa para pelajar bisa mengetahui aturan tata bahasa atau grammar dari aktivitas belajar diluar kelas. Dan ada guru Bahasa Inggris (pemilik KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE www.belajaryuuk.net) yang bilang untuk pemula belajar bahasa Inggris itu tidak harus berawal dari belajar Grammar .

  
Pronunciation. Pengucapan sangat penting jika Anda berharap untuk dapat berbicara dan dipahami dalam bahasa . Salah seorang Pendidik Bahasa Asing mengatakan dari fakta-fakta yang ia temukan saat mengajar Bahasa  telah menemukan bahwa peserta didik dengan lebih fokus belajar Pronunciation(pengucapan) maka mereka akan lebih bisa berbicara,memahami, dan mendengar. Penelitian menunjukkan bahwa kemampuan untuk mendengar dan mengucapkan suara yang berbeda atau fonem , juga terkait dengan kemampuan Anda untuk bergerak kosakata dari jangka pendek ke memori jangka panjang .

Nah itulah yang diajarkan Oleh sebuah lembaga Kursus Online ini (Belajaryuuk.net) dengan mengambil lebih mengutamakan belajar dari Pengucapan/Pronunciation terlebih dulu. Hal ini karena sebagai pembelajar bahasa harus terus-menerus menghubungkan kosakata tertulis, melihat dan menghafal pada suara yang didengarkannya . Menarik .

Culture atau Budaya . Bahasa lebih dari sekedar kosa kata bahkan pada dasarnya bahasa Hidup itu adalah budaya . Setiap bahasa memiliki kata-kata khusus dan cara yang unik untuk mengkomunikasikan ide-ide dan nilai-nilai dari sekelompok orang tertentu . Cukup memahami kosa kata dan terjemahan langsung mereka tidak akan pernah cukup bagi Anda untuk benar-benar menguasai bahasa Inggris. Sebagai contoh, Anda tahu kata ' Red ' , dalam Budaya bangsa Inggris tentunya akan berbeda dengan Budaya yang ada di AS terkait "Red".

Oke, dapat saya simpulkan dari Metode Belajar Bahasa Inggris ini! Tiga alasan mengapa belajar bahasa adalah lebih dari sekedar menghafal kosakata . memang Benar kosa kata itu penting  akan tetapi jangan mengabaikan tata bahasa , pengucapan , dan budaya seperti yang sudah saya jelaskan diatas.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger