logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Tofel (toefl)

Jika anda sebagai mahasiswa, anda pasti akan  menjalani Test Tufel (toefl) karena tofel (toefl) sebagai salah satu syarat dalam proses mendapatkan gelar Sarjana, biasanya test toefl ini memiliki batasan nilai minimum yang harus di capai agar bisa lulus test, yakni berkisar antara 450 - 500, dengan rincian bahwa kelulusan dengan nilai 500 itu untuk mahasiswa bahasa Inggris sedangkan untuk mahasiswa non english dengan target nilai 450. Nah mendapatkan nilai toefl segitu bagi sebagian besar mahasiswa menjadi momok tersendiri apalagi mereka yang ga suka bahasa Inggris,he. 


Karena untuk mendapatkannya lumayan sulit bagi mahasiswa non english , bahkan ada yang sampai 4-5 kali yang melakukan ujian toefl tetapi tidak lulus-lulus, Jika lulus mungkin karena rasa kasian dari penguji,, he. oke jika anda tidak ingin mengalami nasip serupa dengan sahabat-sahabat kita yang ujian sampai 4-5 kali, maka anda harus Belajar Tofel (toefl) mulai saat ini.

Sedikit gambaran saja, toefl itu tidak harus anda pelajari secara khusus, namun pelajarilah bahasa Inggris secara menyeluruh karena toefl itu sendiri termasuk materi yang didapatkan pada saat anda kursus bahasa inggris sedangkn rincian materi toefl sebgai berikut listening, structure, reading, writing. Jadi anda tidak perlu hanya belajar khusus toefl saja, namun belajarlah Bahasa Inggris secara total.dan kebanyakan yang  membuat kita tidak lulus sebetulnya berawal dari diri kita sendiri yakni kemauan untuk belajar dan selalu  menginginkan yang serba instan. oke kita kembali pada pokok bahasan yakni belajar tofel (toefl), ada beberapa hal yang harus anda persiapkan dalam menghadai test toefl ini:

Pertama adalah mental, hal ini perlu anda perhatikan secara serius. sebab mental yang lemah adalah pembunuh terbesar terwujudnya sebuah cita-cita. oleh karena itu tanamkan dalam otak bawah sadar  anda bahwa toefl itu mudah dan hilangkan ketakutan-ketakutan yang tidak berdasar. Kedua adalah belajar dengan sungguh-sungguh, karena ketakutan yang kita alami saat menghadapi test toefl itu timbul dari ketidak  tidak tahuan kita dengan bahasa Inggris, sedangkan kunci untuk menghilangkan ketidak tahuan hanyalah  dengan belajar. 

Oke mungkin anda tidak menemukan metode test toefl secara praktek di artikel ini karena tidak akan mungkin bisa di ajarkan hanya dengan tulisan pendek ini sebab toefl itu sendiri menggabungkan beberapa idera baik itu telinga(pendengaran), mata(melihat),  dan ditambah tangan untuk menulis. oleh sebab itu dalam segi praktek tidak saya ajarkan, namun poin penting yang harus anda lakukan adalah belajar bahasa Inggris mulai saat ini dengan keseriusan yang tinggi, dan tanamkan mental yang kuat dalam diri bahwa toefl itu adalah mudah. oya sedikit promosi Jika anda ingin sofware belajar toefl anda bisa menghubungi saya, di sariphusin@gmail.com. software  itu saya jual, untuk masalah harga tidak mahal, sesuai kantong anda,he.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan terkait dengan Belajar Tofel (toefl), mudah-mudahan bermanfaat dan saya ingin mengulang poin penting yang perlu anda tanamkan dijiwa anda yakni, hilangkan mental takut dalam diri anda, banyak cara bisa anda lakukan, salah satunya sebutkan kata-kata "saya bisa toefl" sembari anda membayangkan telah memperoleh nilai tinggi misal 600, lakukanlah terus-menerus langkah ini saat anda akan  hendak tidur. karena diwaktu itu pikiran anda mulai kosong, sehingga kalimat tersebut bisa tertanam didalam otak bawah sadar anda, jika sudah tertanam maka mental takut akan hilang dalam diri anda.(Selamat Belajar Tofel (toefl).
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

It's nice to visit here....salam kenal

Balas

Kalau mau belajar TOEFL, bisa juga lho dengan melalui ini:

http://www.carajawab.com/?id=jluasdi

Metode dan sarana belajar yang mudah dimengerti karena pembahasan dalam bahasa Indonesia, mandiri, kapan saja bisa belajar, dan bisa test online... Banyak fitur yang bisa digunakan.
Semoga membantu ya ^^

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger