logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Cara Belajar Mudah Bahasa Inggris (Nama Baru)

Cara Belajar Mudah bahasa Inggris Merupakan tema baru blog ini, demi alasan pengembangan blog akhirnnya saya memutuskan berganti tema ini, selain itu  blog belajar bahasa inggris ini juga beralih menjadi domain Dot Com, yang semula hanya menggunakan sub domain blogspot, yakni kalimatbahasainggris..blogspot.com kini berubah menjadi www.carabelajarmudahbahasainggris.com. Keputusan ini dilakukan dengan petimbangan matang,  baik atas dasar SEO maupun pertimbangan lain. Dengan domain berbayar ini tentu telah diawali riset keyword sebelumnya, walau terkesan terlambat karena keburu blog ini tua, akan tetapi tidak masalah sebab tidak ada kata terlambat.


Blog Cara Belajar Mudah Bahasa Inggris ini akan mengalami penurunan trafik yang signifikan dikarenakan peralihan domain, selain itu alexanya pun akan menurun, sedangkan pageranknya sudah lama turun menjadi  0 yang semula memiliki PR 1. Dengan itu saya harus bekerja keras mengelolanya guna menjadikan blog ini sebagai solusi buat teman-teman yang hendak berbagi maupun belajar bahasa Inggris. Sebab semakin banyak pengunjung maka akan semakin banyak ilmu yang disampaikan disini, oya saya juga menerima dengan senang hati bagi teman-teman yang hendak menulis artikel di blog ini, yang terpenting artikel tersebut terkait dengan ilmu bahasa Inggris, baik itu artikel yang menggunakan bahasa Inggris maupun berbahasa Indonesia. Sebagai penghargaan buat penulis tentu saya akan mencantumkan nama, alamat wesite jika ada serta profil penulis.

Saya sebagai pengelola bog Cara Belajar Mudah Bahasa Inggris ini juga menerima kritik dan saran anda guna meningkatkan kualitas blog dan juga agar makin bermanfaatnya blog ini bagi masyarakat  banyak. Untuk kritik dan sarannya bisa anda cantumkan di form komentar pada bagian akhir postingan. Saya yakin bahwa semakin banyak yang memberi masukan dan saran maka blog ini akan semakin berkembang. oke mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini, mudah-mudahan kedepan saya mampu membuat artikel-artikel yang lebih baik dan lebih bermanfaat buat anda, salam sukses kawan.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Nice blog dan good artikel serta informasi cramudah belajar bahasa inggris mantap sekali.

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger