logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Biaya Kursus Biahasa Inggris

Anggaran Biaya menjadi pertimbangan banyak orang saat memutuskan untuk mengikuti sebuah lembaga kursus bahasa inggris , oleh karena itu saya sedikit melakukan survey, terkait biaya kursus bahasa Inggris di berbagai lembaga kursus. Dengan data-data ini anda bisa memperkirakan besaran anggaran yang harus dipersiapkan untuk mengikuti kursus Bahasa Inggris. Saya melakukan survey kepada lima lembaga kursus yang ada di Indonesia, dengan 5 lembaga tersebut mudah-mudahan bisa menjadi sempel dari sekian banyak lembaga kursus bahasa inggris yang ada direpublik ini. Untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca keterangan berikut ini:


EASY ENGLISH CENTRE (EEC) yang merupakan sebuah lembaga kursus bahasa Inggris yang berpusat dijakarta ini menawarkan berbagai paket bagi berbagai kalangan baik itu dari andak-anak hingga yang dewasa. paket yang mereka tawarkan dua macam yang pertama paket pertemuan 2 kali dalam seminggu dengan harga Rp. 1.000.000 dan garansi belajar seumur hidup, selanjutnya paket kedua adalah dengan biaya Rp. 1.500.000 dengan garansi belajar seumur hidup. untuk detailnya saya sendiri kurang paham seperti apa, apakah biaya untuk dewasa dan anak-anak itu sama atau berbeda. mungkin anda bisa ngecek kelembaga tersebut secara langsung, postingan ini hanya mengulas secara garis besar saja.

Cara Kita, merupakan sebuah lembaga kursus online yang menawarkan paket belajar dua bulan dengan biaya cukup luar biasa murahnya, bagi yang ingin bergabung disana hanya dikenakan biaya Rp. 30.000 perbulan hingga bulan kedua, sedangkan bulan berikutnya gratis. Dari dana itu masih didiskon kembali, jadi selama dua bulan hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000, sedangkan untuk kekurangannya saya belum tahu, apakah berkualitas atau tidaknya, dan disana juga tidak dijelaskan apakah anda mendapat sertifikat atau tidak. 

English First (EF), lembaga kursus ini mereupakan lembaga kursus yang memadukan dua konsep yakni secara online dan ofline, dan menawarkan bermacam-macam paket baik itu dewasa, anak-anak, remaja. Untuk masalah biaya mereka ditahap awal atau perkenalan tidak mereka jelaskan, sepertinya mereka lngin menawarkan kualitas dari lembaga mereka. Anda bisa bergabung dan belajar dengan mereka menggunakan paket gratis, dan selanjutnya terserah mereka. Jadi untuk lembaga satu ini saya tidak bisa menjelaskan biaya yang dikeluarkan secara rinci.

Texas, lembaga kurus yang ada di wilayah lampung ini, menawarkan paket yang terdiri dari beberapa jenis, dan rincian sebagai berikut 

Children Class 1
1 (satu) Semester
Rp. 700.000,-

Children Class 2
1 (satu) Semester
Rp. 700.000,-

Children Class 3
1 (satu) Semester
Rp. 700.000,-
I
PRE ELEMENTARY
1 (satu) Semester
Rp. 600.000,-
II
ELEMENTARY
III
PRE INTERMEDIATE
1 (satu) Semester
Rp. 700.000,-
IV
INTERMEDIATE
V
PRE ADVANCED
1 (satu) Semester
Rp. 700.000,-
VI
ADVANCED
PROMOTION
Intensive TOEFL Course
Rp. 500.000,-

Dan yang terakhir yakni lembaga kursus Bahasa Inggris online, kalau yang satu ini saya sendiri telah mengikutinya, untuk materi yang di sampaikan memang cukup bagus dan mudah untuk dipahami oleh semua kalangan khususnya bagi pemula. saya sendiri telah bergabung sejak 2 tahun yang lalu dan pada saat itu biaya kursus  masih senilai Rp. 100.000, seumur hidup untuk saat ini naik menjadi Rp. 179.000. Bisa dibilang saya kursus dilembaga tersebut dengan modal dengkul, karena biaya yang dikeluarkan dahulu telah kembali bahkan bisa menjadi sarana mencari penghasilan tambahan,hehe. Selain membuka kursus mereka juga menawarkan paket affiliasi, yakni siapapun diperbolehkan merekomendasikan lembaga mereka dengan imbalan memperoleh komisi per peserta yang bergabung atas rekomendasi kita. jika anda melihatnya silahkan kunjungi situs ini www.belajaryuuk.net (klik disini dapatkan Beberapa materi Gratisnya).

Oke kita sudah berada pada bagian akhir dari artikel Biaya Kursus Bahasa Inggris, mudah-mudahan artikel ini bisa membawa manfaat buat anda, khususnya sobat yang dalam waktu dekat ini hendak bergabung disalah satu lembaga kursus bahasa Inggris. Dan mampu memberikan sedikit gambaran buat anda mengenai perkiraan anggaran yang harus anda keluarkan saat bergabung nanti. Kuncinya adalah biaya itu bukan yang utama namun yang utama adalah kualitas dari lembaga kursus bahasa inggris yang akan anda pilih.

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Artikel yang tidak memberi pencerahan. Data yang tidak akurat. Alasan memilih kelima tempat kursus tersebut juga dipertanyakan. Harusnya memilih 5 lembaga kursus terbesar di Indonesia, membandingkan biaya dan kualitas dengan alasan yang objektif. Itu baru artikel menarik.

Balas

Saya memilih berdasarkan penilaian yang populer lewat internet,, hanya sebagai alternatif buat anda. Bukan dari segi kualitas yang saya tampilkan tapi dari segi biayanya kawan

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger