logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Ebook Belajar Bahasa Inggris

Anda mencari Ebook Belajar Bahasa Inggris!. jika ia anda bisa mendapatkannya memalui google. Sebetulnya bukan hanya Ebook Belajar Bahasa Inggris saja yang bisa anda dapatkan melalui Internet namun anda juga bisa mendapatkan Video Bahasa Inggris. Saat ini sudah banyak tersedia ebook dan Video belajar bahasa Inggris, bagaikan jamur dimusim hujan, tinggal anda mau memilih yang mana, semua ada baik itu gratis maupun berbayar. Saya sudah mendapatkan beberapa Ebook Bahasa Inggris gratis, dan akan saya bagikan kepada anda di artikel kali ini. Oleh sebab itu jangan beranjak pergi dari blog saya, silahkan simak hingga akhir artikel ini.

Silahkan anda donload Ebook-Ebook bahasa Inggris dibawah ini:
1. The Google Adsense Tutorial
Ebook ini menjelaskan salah satu Bisnis online yakni google adsense, ebook ini anda bisa mendapat dua manfaat secara berbarengan, yakni selain Belajar Bahasa Inggris anda juga akan mendapatkan ilmu mengenai Bisnis Online khususnya Google Adsense, Ebook ini salah satu karya chris Taylor yang dibuat pada tahun 2005. Ebook ini ditulis menggunakan bahasa Inggris dan terdiri dari 101 halaman. ebook tersebut mengajarkan kepada anda terkait bagaimana menghasilkan uang dari google adsense secara detail, jadi sayang jika sia-siakan kesempatan mempelajarinya. untuk mendonload nya silahkan klik link ini The google adsense tutorial, mumpung abda bisa memilikinya tanpa dipungut biaya atau gratis.

2. Herry Potter
Kisah herry Potter sudah mendunia, siapa yang tidak kenal film horor satu ini, nah kali ini saya hendak membagikan novel nya kepada anda sebagai media belajar reading serta mammpu memahami arti yang ada di ebook tersebut. Ebook Herry Potter memiliki halaman kurang lebih 638 lembar. nah jika dilihat dari jumlah lembarnya tentu anda akan mempunyai banyak pembendaharaan kata. silahkan donload Ebook Herry Potter ini disini. Perlu anda camkan adalah menterjemahkan kata demi kata dan dengan demikian anda akan memperoleh hasil yang muaskan secara tidak terduga.

3. Superman
Siapa yang tidak kenal Superman! Seorang super star pembela kebenaran yang mampu melakukan segalanya tanpa meminta bantuan orang lain. Ebook yang termasuk terdiri dari banyak halaman ini bisa dijadikan sebagai salah satu media belajar yang bisa anda manfaatkan, untuk mempercepat kemampuan bahasa Inggris anda. Untuk link donloadnya silahkan klik disini Superman. Ebook Superman tersebut bisa anda bagikan kepada teman-teman anda yang lain namun dilarang keras merubah atau mengedit ebook tersebut.

Dengan tiga Ebook Bahasa Inggris ini mudah-mudahan akan mampu anda manfaatkan dengan baik, perlu anda baca dan terjemahkan, sedangkan untuk proses mentranslate nya harus mulai dari kata perkata, karena dengan cara demikian anda akan mampu memahami maknanya. Jika menterjemahkan perlembar secara langsung, dengan copy paste lalu anda masukkan ketranstool maka ebook tersebut tidak akan membawa manfaat yang berarti, Sebab anda hanya sebatas memahami kandungannya dan tidak hafal apa arti dari kata-perkata dari ebook tersebut.

Untuk mentranslate anda bisa memanfaatkan kamus ataupun softeware penterjemah bahasa Inggris, bisa juga memanfaatkan google translate, cukup banyak media yang bisa anda gunakan untuk menterjemahkan ebook-ebook tersebut, yang terpenting dari itu semua adalah kemauan dari dalam diri anda harus dimunculkan untuk terus semangat dalam mempelajari bahasa inggris. Biasanya kendala terbesar saat mempelajari bahasa Inggris adalah bersumber dari anda sendiri(malas, mudah putus ada, tidak fokus). Sedangkan belajar bahasa Inggris butuh kesabaran dan keseriusan yang tinggi.

Oke, sudah sampai pada penghujung dari artikel ini, silahkan anda donload dan aktion untuk menterjemahkannya, mudah-mudahan ebook yang saya bagikan ini membawa manfaat bagi anda. Jangan lupa jika sudah pinter bahasa Inggris harus mau berbagi kepada sesama, sebab ada prinsip yang mengatakan makin sering kita berbagi ilmu maka akan bertambah ilmu yang kita dapatkan. Sekian saja sobat, salam sukses dan selamat belajar.(kritik dan saran kami tunggu untuk kebaikan blog ini kedepan).



Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger