logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Buku Sekolah Elektronik (BSE) Bahasa Inggris

Buku Sekolah Elektronik(BSE) Bahasa Inggris yang merupakan program dari departemen Pendidikan Republik Indonesia, guna mempercepat tercapainya tujuan dari pendidikan. Buku Sekolah Elektronik (BSE) Bahasa Inggris ini bisa anda dapatkan mulai dari tingkat SD,SMP, SMA dan SMK, cukup dengan mendonload gratis di internet. BSE yang dibagikan oleh KEMENDIKNAS bukan hanya Buku Sekolah Elektronik Bahasa Inggris saja yang bisa namun anda juga bisa dapatkan Buku Sekolah elektronik (BSE) mata pelajaran yang lainnya, seperti Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Sastra,Teknik Struktur Bangunan, dan masih banyak lainnya. Buku elektronik dengan bermacam mata pelajaran ini bisa anda dapatkan di situs Kemendiknas.

Buku Sekolah Elektronik(BSE)
yang dibagikan gratis tersebut, merupakan buku terbitan dari berbagai penerbit yang telah dibeli hak ciptanya oleh Kementrian Pendidikan Nasional. Bukan hanya itu Buku Sekolah Elektronik (BSE) atau ebook ini bisa anda perdagangkan asalkan dengan harga yang tidak melebihi ketentuan yang ditetapkan oleh Mendiknas. Setelah beberapa kali brosing saya telah dapatkan beberapa Buku Pelajaran Elektronik Bahasa Inggris. Akan saya bagikan di postingan kali ini, simak saja artikel ini sampai akhir. program BSE Bahasa Inggris, memang cukup menarik karena dengan buku elektronik tersebut mampu memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat dengan biaya yang cukup murah untuk mendapatkan bahan belajar. Cukup bermodalkan koneksi internet sudah mampu mempunyai bermacam reprensi pelajaran.

Sebagaimana janji saya tadi, saya akan meberikan Buku Sekolah Elektronik (BSE) Bahasa Inggris yang telah saya miliki kepada anda, dipostingan saya kali ini akan membagikan 2 BSE Bahasa Inggris . yang pertama BSE Bahasa Inggris yang berjudul Interlanguage: English for Senior High School Students XI,(Language Study Programme) yang ditulis oleh Joko P riyana,Zayin Adib Muhammad, Eka Denis Machfutra. Dengan kapasitas 344 halaman termasuk cover. BSE Bahasa Inggris Ini Diterbitkan oleh Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional Tahun 2008. BSE Bahasa Inggris ini merupakan bahan ajar SMA kelas 2. oke silahkan anda donload disini English for Senior High School Students XI. BSE Bahasa Inggris ini bisa anda perbanyak, baik itu dibagi gratis atau anda perdagangkan.

BSE Bahasa Inggris Yang kedua adalah INTERLANGUAGE: English for Senior High School Students XI , Science and Social Study Programme. Buku ini masih kary Joko P riyana, Riandi Anita, Prasetyo Mumpunia, untuk jumlah halaman dari BSE ini relatif sedikit dari BSE yang pertama, hanya memuat 236 halaman termasuk halaman cover. Karena ini program mendiknas maka BSE Bahasa Inggris ini termasuk terbitan Pusat Perbukuan, Departemen Pendidikan Nasional tahun 2008. Untuk link donloadnya silahkan klik disini Science and Social Study Programme. BSE ini telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan telah ditetapkan sebagai buku teks pelajaran yang memenuhi syarat kelayakan untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 34 Tahun 2008.

Dengan dua BSE Bahasa Inggris tersebut mampu mendukung percepatan penguasaan bahasa Inggris anda dan bisa anda warisi kepada keluarga anda. jika anda ingin mendapatkan BSE, silahkan anda langsung kunjungi situs dari Mendiknas. karena disana dibagikan berpuluh-puluh BSE dengan bermacam judul. Jika anda memiliki mental bisnis anda bisa memperdagangkannya kepada masyarakat yang membutuhkan. Semisal memasukkannya dalam bentuk CD atau dengan cara lainnya, yang semua itu diperbolehkan asal dijual dengan harga sesuai ketentuan pemerintah. Mungkin cukup sekian dulu postingan saya terkait Buku Sekolah elektronik(BSE) Bahasa Inggris, mudah-mudahan bermanfaat.

Info Terbaru : Segera Ikuti Kursus Bahasa Inggris Secara online, dengan biaya murah dan hanya dengan membayar Rp. 229.000/selama kurus.. maka anda akan mendapatkan bonus, baik berupa Buku Modul(cetak),CD audio,Gratis Biaya Kirim ke seluruh Indonesia untuk  keterangan lebih lanjut silahkan >>KLIK DISINI<<.


Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger