logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

David Beckham Berkunjung ke Indonesia


Sudah sejak kemarin David Beckham Berkunjung ke Indonesia, dalam agenda pertandingan sepak bola persahabatan antara LA GALAXY melawan tim Nasional Indonesia Hari Rabu 30 November 2011. Kedatangan David Beckham Ke-Indonesia menjadi sorotan terlaris media massa lokal, dan kedatangan nya di sambut oleh ribuan penggemar. Ribuan kamera telah mengabadikan foto-foto David Beckham saat kunjungannya ke Indonesia. Seorang pamain sepak bola dunia ini termasuk salah satu atlit terkaya di dunia dan berada pada peringkat ke 6. Dan berada diatas pemain sepak bola nomor satu Dunia yakni Cristiano Ronaldo. Peria yang dibesarkan oleh Club ternama yakni Mancester United ini mulai merumput semenjak berusia 16 tahun.

David Beckham terlahir di Inggris tahun 1975, memulai karirnya di club raksasa Eropa yakni Mencester United, disanalah namanya mulai mendunia. Setelah merumput di MU kemudian dia dijual ke club ternama lainnya yaitu Real Madrid. Di Madrid David beckham mampu mempersembahkan tropi-tropi piala kepada Madrid. Wajar saja hingga usia yang terbilang sudah cukup tua untuk usia pemain bola namun masih banyak club-club sepak bola yang meliriknnya. karena kemampuannya mengolah sikulit bundar sangat menakjubkan, dia mampu mempersembahkan gol-Gol cantik kepada penonton. Taukah anda berapa gaji nya dari bermain sepak bola! yakni sembilan Milyar Rupiah per pekan. cukup luarbiasa besarnya. Belum lagi ditambah peenghasilannya saat menjadi bintang Iklan maupun bintang flem. Dia sudah mendapatkan banyak tawaran sebagai bintang iklan produk-produk ternama seperti adidas, samsung, pepsi dan masih banyak lagi produk yang ia bintangi.

David Beckham juga mempunyai paras yang ganteng sehingga wajar jika ia banyak di idam-idamkan wanita-wanita cantik. Ia juga tidak terlepas dari isu-isu sekandal sex dengan para wanita-wanita cantik baik itu dari kalangan selebritis maupun wanita biasa. hal ini Memang sudah menjadi realita bagi pemain sepak bola dunia, anda mungkin pernah mendengar pemberitaan mengenai cristiano Ronaldo dan masih banyak lagi pemain sepak bola lainya termasuk juga David Beckham. Kekayaan,Fopularitas akan selalu dibarengi dengan wanita, dari kisah ini mudah-mudahan kita bisa mengambil pelajaran berharga. Kekayaan dan popularitas tanpa dibarengi oleh keimanan sungguh akan membuat kita terjerumus kelembah Neraka Jahannam.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

kapan deh waktu itu bheckam ke indonesianya?lupa. hehe

Balas

da lama gan...tapi aku kok gak ketemu dia y..nasib2..istri nya juga pernah datang

Balas

beckham keren bangettt dahhh pemain termahal sejagad raya sampai sekarang

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger