logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Buku Gratis Depdiknas

Buku Gratis Depdiknas diluncurkan guna membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan ajar murah dan gratis. Buku Gratis Depdiknas ini dipadukan dengan perkembangan teknologi terkini yakni Internet dalam bentuk Buku Elektronik(ebook). Buku gratis Ini dibagikan oleh Departemen Pendidikan Nasional, kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan Buku-Buku Pelajaran dari Tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK. Total Buku Gratis Depdiknas berjumlah 927 buah. Untuk buku tingkat SD berjumlah 291 buku, Untuk SMP 154 buah Buku, sedangkan tingkat SMA terdapat 276 buah buku, dan buku tingkat SMK terdiri dari 204 buah, serta buku gratis tambahan bertajuk Bahasa berjumlah 2 buah. Dengan buku berjumlah hampir seribu buah tersebut,tentu akan sangat membantu bagi siswa guna meningkatkan kemampuan intelektual. Buku-buku gratis tersebut terdiri dari berbagai judul, termasuk yang pernah saya bagikan kepada anda terkait buku gratis bahasa Inggris Buku Sekolah Elektronik (BSE) Bahasa Inggris merupakan hasil donload saya di situs http://bse.kemdiknas.go.id. Jika anda menginginkan lebih banyak lagi silahkan anda baca selengkapnya disitus tersebut.

Dari Sekian banyak buku-buku gratis yang dibagikan Depdiknas tersebut masih terdapat kekuranganniya yakni tidak anda buku gratis buat kalangan mahasiswa padalahal buku-buku gratis semacam itu sangat dibutuhkan. Karena sebagian besar mahasiswa yang ada saat ini banyak berasar dari kalangan masyarakat yang kurang mampu secara finansial. Tentu harapan kedepan Buku gratis buat mahasiswa bisa diterbitkan oleh Depdiknas dimasa-masa yang akan datang. Saya yakin bagi teman-teman yang berpredikat mahasiswa pernah merasakan betapa mahalnya untuk biaya buku kuliah, maka harapan besar bisa munculnya buku elektronik gratis dari Depdiknas sangat kita nanti-nantikan. Sedangkan Kunci sukses seorang mahasiswa adalah buku, tampa buku maka kualitas dari mahasiswa tersebut sulit untuk diharapkan, tentu dengan begitu maka kondisi ini akan menghambat kemajuan bangsa. Mudah-mudahan keluhan atau permohonan ini bisa didengar oleh pihak Depdiknas, dan cepat di realisasikan.

Di postingan kali ini saya ingin membagikan sebuah buku gratis buat anda, mengenai Matematika Bisnis dan manajemen buat Siswa SMK, buku gratis ini saya dapatkan dari situs Depdiknas, buku ini merupakan karya dari bandung arry, Sanjoyo,Sry Suprapti, Nur Aisyah, dan Dian Dinda S. yang hak ciptanya dibeli oleh depdikas. Oke buku gratis Matematika bisnis dan Manajemen Bisa anda donload di sini(Klik disini). Buku dengan tebal 176 hamalan termasuk cover. Yang diterbitkan tahun 2008 dan bisa anda bagikan dan bahkan bisa anda jual kepada yang membutuhkan asal dengan harga yang telah ditentukan oleh Depdiknas. Untuk mendapatkan lebih banyak lagi silahkan anda kunjungi selengkapnya disitus depdiknas diatas. Mungkin postingan ini tidak terlalu banyak membagikan Buku gratis Kepada anda karena anda sudah bisa langsung mengujungi stius depdiknas yang membagikan hampir 1000 buku secara gratis kepada anda, dan saran dari saya sebarkan informasi ini agar banyak masyarakat yang dapat mengakses situs tersebut.

Oke,, mudahan-mudahan postingan saya selalu membawa manfaat buat anda semua. mungkin cukup sekian dulu untuk postingan saya kali ini, dan sampai jumpa di postingan berikutnya, dengan membawa informasi baru.

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

wah mantab nih ada buku gratisan, terima kasih ya ikutan download ya

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger