logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

english conversation

English Conversation merupakan sebuah langkah awal memulai proses belajar Bahasa Inggris, English Conversation adalah sebuah proses bagaiman mempelajari mengenai bercakap-cakap menggunakan Bahasa Inggris yang baik. Jika minggu lalu saya telah memposting masalah Grammar Bahasa Inggris bukanlah cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris, untuk para pemula , maka kali ini saya hendak memmberikan Rahasia Jitu agar anda bisa suksses menguasai bahasa Inggris, tidak lain tidak bukan rahasia jitu itu adalah English Conversation. Saya sudah menemukan tempat belajar bahasa Inggris yang memang benar-benar mengajarkan English Conversation secara detail kepada muritnya.. dia mampu memandu saya yang masih awam dengan bahasa Inggris ini dengan penuh kesabaran.

Ada tiga hal yang ia ajarkan di materi English Conversation tersebut, yang pertama kita diajarkan untuk belajar mendengarkan percakapan yang berbahasa Inggris, baik itu mendengar
berita, film maupun nonton tv yang berbahasa Inggris. Dengan kebiasaan mendengar maka sedikit demi sedikit kita akan mampu memahami makna dari percakapan berbahasa Inggris.Anda mungkin pernah mendengar Desa Bahasa Inggris yaitu desa Pare-pare, yang merupakan desa tempat belajar bahasa Inggris karena disana masyarakatnya telah menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari. Jika di amati secara mendalam maka proses belajar di desa tersebut diawali dengan proses mendengar. Jadi belajar yang baik bagi pemula adalah diawali dengan mendengar.

Langkah kedua belajar English Conversation adalah proses Reading(membaca), untuk menguasai bahasa Inggris kita dituntut untuk sering-sering membaca artikel yang Berbahasa Inggris baik itu berupa novel, koran. Anda juga bisa memanfaatkan internet untuk mencar artikel-artikel berbahasa Inggris. Dengan seringnya membaca tulisan bahasa inggris maka akan meningkatkan pemahaman kosa kata bahasa inggris. Untuk langkah terakhir yang di ajarkan guru saya tersebut adala proses writing(menulis). Dengan sering menulis menggunakan bahasa Inggris, anda bisa memanfaatkan blog, email sebagai tempat menuls bahasa inggris atau juga anda bisa langsung Chatt di yahoo atau Fb dengan orang asing tentunya yang menggunakan bahasa Inggris. Nah jika langkah pertama sampai ketiga dipadukan maka kemampuan bahasa Inggris akan meningkat dengan pesat. jika anda langsung diajak orang asing berbicara maka akan nyambung dan mampu menyanggah atau menjawab dari pertanyaan pertanyaan yang mereka ajukan.

Itulah sedikit pengetahuan saya mengenai English Conversation (Percakapan Bahasa inggris), mudah-mudahan bermafaat buat anda. jika ada saran dan kritik silahkan kirim di kolom komentar.

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

thanks a lot.
Sya sngat mngapresiasi sgla bntuk(bl0g,web,twit,dll) yg mau mbntu org2 seperti sya mngimprove English..
Namun,kLo boleh saran, admin mnyediakn akun chat baik it YM, Google Talk, dsjenisny yg diatur jdwl OL na, shga org2 sperti kami bsa bljr speaking lsg.
Skali lg.trims

Balas

sama2 sob,, saya juga masih belajar, untuk sarannya akn saya pertimbangkan terimakasih atas kunjungannya

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger