logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Cara Belajar Bahasa Inggris yang Unik

Setiap kita menyukai hal-hal yang unik, termasuk disini Jika anda belajar bahasa Inggris maka anda menyukai cara-cara yang unik. Saya kali ini ingin sedikit berbagi ilmu kapada anda mengenai Cara Belajar Bahasa Inggris yang Unik. Jika selama ini anda sudah mengikuti program kursus bahasa inggris baik itu Formal maupun informal, maka anda akan sedikit paham dengan metode yang mereka ajarkan, kita temukan cara-cara yang sangat membosankan, kita dijejali belajar-belajar gramar dan terus menerus menghafal dan pada akhirnya setelah lulus tidak mendapatkan apa-apa, tentu kursus yang telah dijalani selama ini terasa sia-sia.

Oke, mungkin anda tidak sabar lagi ingin mengetahui seperti apa sebenarnya Cara belajar bahasa Inggris Yang Unik, nah shobat beberapa hal yang harus anda pahami dalam proses belajar bahasa inggris, yang pertama anda harus benar-benar memahami dan menanamkan dalam pikiran anda bahwa kemampuan bahasa inggris harus anda kuasai dengan segera,, jika tidak maka akan menjadi orang gagal seumur hidup. Kenapa harus menanamkan jiwa kepepet ini kepada anda agar adrenalin atau semangat belajar terus meningkat. Tanpa semangat belajar yang tumbuh dari diri anda, maka seunik apapun cara belajar bahasa inggris yang anda jalani akan tidak membawa pengaruh yang berarti. Yak ini cara-cara unik belajar bahasa inggris yang akan saya jelaskan dibawah ini:

1. Menonton Film Paforit Anda

Anda mungkin bertanya-tanya apa hubungannya cara belajar bahasa inggris yang unik dengan Nonton film paporit!. Jika ia maka inilah uniknya metode ini. Saya yakin anda adalah pencinta film, maka gunakan hobi itu untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anda. Untuk langkah pertama anda harus menyediakan peralatan buat melihat film paforit anda baik itu berupa DVD lengkap dengan TV maupun hadsednya, dan bisa juga dengan menggunakan komputer atau laptop. Oke jika sudah pilih film-film paforit anda, putar dan simak baik-baik. Biasa nya film-film layar lebar sudah didukung dengan terjemahan dalam berbagai bahasa, maka langkah terakhir anda adalah memanfaatkan dengan baik faslitas tersebut. Jika anda hendak melihat film Indonesia ataupun film asing maka terjemahannya anda setting dalam bahasa inggris, kenapa! Karena dengan ini akan melatih pemahaman bahasa inggris anda, dengan syarat anda harus menyimak ucapan-ucapan yang di sampaikan dan secara bersamaan anda mengamati terjemahannya yang tertulis dilayar kaca anda.

2. Chetting Dengan Orang Bule

Cara belajar bahasa inggris ini, termasuk salah satu cara unik karena jarang sekali kita mendapatkannya di pendidikan bahasa inggris formal. Nah jika anda ingin mencobanya maka anda harus menyiapkan beberapa peralatan yakni computer/laptop dengan perangkat pendukung lainnya seperti koneksi internet. Jika sudah, silahkan anda langsung brosing dan melakukan aktivitas chatt, anda bisa menggunakan fasilitas chatt yang disediakan oleh yahoo maupun facebook, bila anda belum bisa menggunakan chatt baik itu di yahoo maupun di facebook silahkan pelajari terlebih dahulu karena saya tidak akan mengajarkan di blog ini. Oke saya anggab saja anda sudah bisa, setelah anda masuk akun yahoo maupun facebook maka langkah selanjutnya anda carideh orang-orang bule di branda chatt yang sedang online, lalu anda ajak berbincang-bincang tentu diawali dengan obrolan perkenalan. Anda paksakan jika memang kemampuan anda terbatas dalam percakapan bahasa inggris, anda bisa mengawali salam pembukanya dengan basa basi terlebih dahulu misal “nice day right” atau kalimat-kalimat lain yang anda ketahui. Dan jangan lupa sediakan kamus digital di komputer atau laptop, ini akan sangat berguna untuk menterjemahkan kata-kata yang belum anda ketahui.

Nah mungkin hanya itu tips yang bisa saya berikan kali ini, lain waktu akan disambung lagi jika sudah menemukan cara-cara unik lainnnya. Bila anda mempunyai cara-cara unik lainnya maka silahkan dibagikan di kolom komentar, ingat semakin banyak kita berbagi ilmu maka akan semakin bertambah ilmu yang kita kuasai, oke sampai jumpa.

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger