logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Surat Bahasa Inggris

Jika anda seorang pencari kerja, maka kemampuan menulis surat khususnya surat lamaran kerja harus anda kuasai. Termasuk surat ber- Bahasa Inggris harus anda kuasai karena saat ini banyak sekali lowongan kerja yang meminta anda menulis surat lamaran dalam bahasa Ingris. Sebetulnya untuk membuat surat bahasa Inggris Tidaklah terlalu sulit asalkan anda serius mau belajar. Jika anda sudah terbiasa membuat surat maka menulis surat dalam bahasa Inggris akan lebih mudah. Perdalamkemampuan berbahasa Inggris anda dengan penuh keseriusan, jangan mudah menyerah.

Untuk memperdalam kemampuan bahasa Inggris anda Bisa menggunakan internet, karena disana banyak sekali reprensi mengenai cara-cara membuat surat, baik itu dalam bahasa Indonesia, Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, dsb. oleh sebab itu sangat di tuntut ketekunan anda dalam belajar. Jika anda merasa belajar secara otodidak terlalu ribet anda bisa kursus. Atau anda juga bisa meminta bantuan penyedia jasa penulisan dalam bahasa Inggris. Akan tetapi jika anda membuat surat lamaran dalam bahasa Inggris sebaiknya hasil anda sendiri, karena tulisan akan diperhitungkan apakah lamaran anda diterima ataukah tidak.

Contoh-contoh surat bahasa Inggris banyak tersebar di Internet atau dibuku-buku panduan membuat surat lamaran kerja, oleh sebab itu jangan takut mencoba Mulai membuatnya.. Surat Bahasa Bahasa Inggris sangat mudah jika anda mau berusaha. Oke selamat mencoba, Buatlah surat bahasa Inggris yang benar-benar berkualitas, namun jika anda sudah mentok anda bisa meminta bantuan kepada orang lain yang memang ahli dalam membuat surat bahasa Inggris.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger