logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

grammar bahasa inggris

Grammar Bahasa Inggris, apakah Penting? jika anda menanyakan itu pada guru bahaa Inggris Maka banyak mereka yang mengatakan Grammar bahasa Inggris Itu sangat penting, namun pertanyaannya apakah kita memulai bahasa Inggris itu harus terlebih dahulu mempelajari Grammar? mungkin jawabannya akan berbeda-beda. Ada guru Bahasa nggris yang mengangap Gramar itu harus dipelajari sejak dari awal, namun ada pula yang menganggap belajar grammar itu belakangan. Pertanyaan selanjutnya, metode apa yang anda pakai? apakah menggunakan metode belajar Grammar Bahasa Iggris sejak dari Awal atau sebaliknya, Belajar Grammar Bahasa Inggris Di akhir waktu.

Oke,, kalau pendapat saya sendiri maka lebih suka menggunakan metode belajar Grammar Bahasa Inggris di akhir waktu, Grammar adalah metode yang agak sulit dan kebanyakan belajar Grammar bahasa Inggris di awal, akan membuat para pemula merasa kebingungan. Saya sangat sepakat dengan metode yang dia ajarkan oleh Pak teguh, dimana dia mengakhirkan belajar grammar, dan lebih mengutamakan belajar percakapan yang enteng-enteng, tentang Alphabet, Cardinal numbers, serta bunyi voiceless velar plossive, bagaimana mengggunakan function Greeting n farewel, serta bunyi ledak voiceless Bilabial Plossive.

Dengan metode, semacam itu akan membuat belajar bahasa Inggris menjadi lebih disukai karena terasa tidak sulit. Jika anda seorang pemula, amun cara belajar anda lebih mendahulukan belajar grammar bahasa Inggris, maka anda akan banyak menemukan banyak kesulitan, bahkan anda bisa merasa putus asa untuk belajar Bahasa Inggris. oke, silahkan anda pertimbangkan,metode-metode tersebut.



Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger