logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Kamus Lengkap Gratis Dari Google

Kamus BAHASA INGGRIS lengkap gratis,, sepertinya sangat jarang kita dapatkan di jaman serba mahal saat ini. Namun tidak disangka di era teknologi informasi, yang dulu tidak mungkin menjadi mungkin. Kita bisa memperoleh KAMUS BAHASA INGGRIS gratis di internet, salah satunya google translate telah menyediakan sarana penterjemah baik bahasa inggris maupun bahasa negara lainnya yang kurang sudah ada 20 bahasa negara, bisa anda terjemahkan di google translate.

Bukan hanya lengkap dari berbagai negara yang tidak kalah menakjubkan pasilitas ini disediakan gratis oleh google. Untuk alamat nya aku kurang hapal yang pasti milik google, namun anda jangan takut. Untuk mencari informasi di internet cukup gampang, tinggal ketik saja GOOGLE TRANSLATE maka akan muncul kamus lengkap bahasa inggris dan bahasa asing lain gratis lagi.

Sudah saya ulas di artikel yang lalu, Laptop atau Computer yang terkoneksi internet sangat penting dalam menunjang belajar Bahasa inggris anda, jadi alangkah baiknya anda juga perlu mempertimbangkan hal itu. Jika tidak ada uang, yah nabung lah, apalagi laptop atau komputer makin murah, dan banyak operator gsm maupun cdma menawarkan paket internet murah, oya anda juga bisa mengakses google translate lewat hp, sepertiny alternatif yang paling murah,. Oke selamat mencoba.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger