logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Bahasa Inggris Lewat TV

Belajar BAHASA INGGRIS lewat TV, masih sangat asing bagi kita, karena tujuan kita nonton TV bukan buat belajar tapi hanya hiburan, jadi sangat wajar kita tidak mengetahui kalau TV yang selama ini, sangat identik dengan tayangan merusak moral bisa di gunakan sebagai sarana belajar BAHASA INGGRIS.

Untuk belajar BAHASA INGGRIS lewat TV tidak akan kita temukan berdasarkan intruksi pengelola tv namun atas dasar inisiatif kita masing-masing. Yang terpenting luruskan tujuan dulu hari ini saya nonton TV untuk belajar bahasa inggris, sedangkan tayangan yang bisa kita gunakan buat belajar BAHASA INGGRIS yakni film-film asing yang mengunakan bahasa inggris dan terjemahan nya. Anda cukup mendengarkan apa kata-kata yang ia sebutkan dan cukup sekilas saja anda alihkan pandangan anda ke kata-kata terjemahan yang tertera di layar. Ingat sekilas saja anda melihat teks nya namun lebih fokus pada penyebutan nya.

Nah dengan cara ini anda akan melatih pendengaran dan penyebutan dalam BAHASA INGGRIS , jika ini dilakukan secara rutin maka anda akan paham apa yang orang ucapkan dalam bahasa inggris walau tidak ada terjemahan sekalipun. Oke selamat mencoba mudah-mudahan belajar bahasa inggris anda akan cepat menuai hasil.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger