logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Bahasa INGGRIS Secara Otodidak

Belajar Bahasa Inggris tidak mesti kursus, dan memiliki guru jika hanya untuk sedikit memahami akan bahasa inggris, kita bisa belajar secara otodidak,, bahkan belajar secara otodidak inilah yang banyak membawa kesuksesan dalam menguasai bahasa inggris. Langkah-langkah untuk belajar otodidak amat banyak, salah satunya sering-seringlah anda menonton film asing yang memakai bahasa inggris, usahakan teks nya jangan ada terjemahan bahasa indonesia nya, agar anda akan mengerti apa teks dan pengucapan nya. Jika teks film asing tersebut ada terjemahan nya kita akan cenderung membaca teksnya daripada memahami kata-kata aslinya maupun pengucapanya.

Dengan menonton film berbahasa asing. secara tidak langsung kita belajar langsung praktek mendengan dan memahami, nah ini salah satu metode belajar secara otodidak, ketika di analisis metode belajar semacam ini memiliki titik kelemahan yakni kita hanya bisa mendengar tanpa dibarengi interaksi secara langsung, nah tugas kita melengkapi kekurangan tersebut berinteraksi langsung melalui sarana-sarana yang ada dilingkungan anda, baik para turis, teman, semua orang yang bisa anda ajak beriteraksi memakai bahasa inggris.

Untuk berinteraksi secara langsung ini yang sulit di terapkan, kecuali kita bertempat tinggal di negara-negara yang memakai bahasa inggris sebagai bahasa resmi, kita akan mudah menguasai. Namun anda jangan khawatir dengan perkembangan teknologi informasi yang canggìh anda pun bisa berinteraksi langsung, baik itu lewat facebook, chatt, twitter dan masih banyak lain nya.

Jika memang cara-cara itu sulit dilakukan kita bisa mencari alternatif yakni kursus langsung di lembaga yang disitu ada komonitas bahasa nya, baik kursus lewat internet mau pun manual, nah berbicara masalah tempat kursus saya punya rujukan ni cuma 150.000 anda bisa belajar dan iteraksi secara langsung dengan peserta. Anda juga akan dapat sertivikat, cara pengajaran nya pun sangat bagus, langsung deh ambil yang gratisnya dulu di belajar bahasa inggris kilat
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger