logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Seberapa Penting Vocabulary Dalam Menguasai Bahasa Inggris?

Seberapa Pentingkah Vocabulary! - Bahasa Inggris adalah bahasa nomor satu yang dibutuhkan di seluruh Dunia. Karena memang bahasa Inggris sudah menjadi bahasa utama untuk komunikasi Internasional maka diera dimana teknologi yang makin mudah dalam menghubungkan kita dengan dunia luar maka Bahasa Inggris kudu kita kuasai. Hadirnya Internet semakin menuntut kita untuk bisa mengusai bahasa asing satu ini.

Tentunya, buat kita yang ingin belajar bahasa Inggris maka harus memahami kaidah-kaidah dasar dalam proses belajarnya. Ada dua hal yang harus kita ketahui dan tidak bisa kita pisahkan satu sama lain dalam belajar bahasa Inggris. Yakni, Belajar Grammar dan Vocabulary karena keduanya adalah ibarat air dan oksigen dalam kehidupan dunia ini sebagai komponen kehidupan yang tidak bisa ditinggalkan. Begitu juga keduanya tidak bisa  di tinggalkan dalam Proses Mengusai Bahasa Inggris.

Vocabulary dalam bahasa Inggris Ibarat Bangunan dengan Batu Batanya

Keterkaitan antara Grammar dan Vocabulary dalam belajar Bahasa Inggris tentunya bisa kita maknai sebagai satu kesatuan maka tampak begitu penting keduanya. Pada hari ini saya ingin mengajak anda lebih jauh menelisik seberapa Pentingnya Vocabulary bagi skill Bahasa Inggris anda. Vocabulary secara bahasa sederhana mempunyai arti perbendaharaan kata.

Jadi apalah artinya Pinter grammar akan tetapi jika pembendaharaan kata yang kita kuasai cuma sedikit. Seandainya anda hanya hafal kata children, big, love, happiness,close maka bagai mana mungkin anda bisa membuat sebuah kalimat yang banyak jika hanya kata-kata itu yang anda kuasai. Walaupun anda jago dalam menyusun kalimat sesuai tata bahasa Inggris yang baik (Grammar).

Begitu pula sebaliknya, anda tidak akan mempu membuat sebuah kalimat bahasa Inggris yang baik jika anda tidak bisa menguasai Grammar walau anda menguasai banyak pembendaharaan Kata dalam bahasa Inggris (vocabulary). Dan bisa kita ibaratkan jika Bahasa Inggris itu sebuah bangunan maka Vocabularry adalah batu batanya. Sehingga vocabulary dalam belajar bahasa Inggris itu amat penting dan biasanya para pengajar Bahasa Inggris sering menyuruh muridnya untuk selalu menghafal kata-kata dalam bahasa Inggris.

Vocabulary Mempemunyai Peranan Penting Bagi Penguasaan Bahasa INggris

Dan para muridnya juga sering diminta untuk mengetahui kelas-kelas kata yang ada dalam bahasa Inggris. Buat anda yang ingin tahu akan kelas-kelas kata bisa simak artikel di blog ini yang telah lalu berikut "Part of Speech atau pembagian kelas kata dalam bahasa Inggris". Sehingga bisa kita simpulkan Vocabulary dalam bahasa Inggris itu sangat penting. Sebagai penguat pendapat itu anda bisa lihat begitu banyaknya manfaat jika anda belajar Vocabulary.

Silahkan simak di postingan ini "Berbagai Manfaat Menguasi vocabulary" di situ telah saya jelaskan beberapa manfaat dari belajar Vocabulary. Mudah-mudahan dengan bebarapa keterangan mengenai Vocabulary ini mampu menambah pemahaman serta gairah anda belajar Bahasa Inggris terutama terkait dengan pembendaharaan kata Bahasa Inggris.

Oke, mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan mengenai Pentingnya menguasai Vocabulary dalam belajar bahasa Inggris namun sebelum berpisah saya sangat merekomendasikan aplikasi dari Medsos Line yang bisa anda dapatkan gratis. Silahkan simak disini  "Belajar Bahasa Inggris dari Aplikasi Gratis Dari Line". Selamat mencoba!!
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Memang benar vocabulary dan grammar sangat penting perannya dalam menguasai bahasa (Inggris) tetapi sebaiknya kedua hal ini diajarkan lewat konteks dan jangan lepas dari konteks. Berikut bisa direnungkan. By reading a lot you will encounter many examples of how words are used and how they combine with each other. As a result, you will become a more effective and fluent reader (and writer). (EnglishKita.com)

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger