logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Jurus Belajar Bahasa Inggris dengan Menonton Film

Cara Belajar Bahasa Inggris yang punya kecepatan tinggi untuk menguasainya adalah belajar langsung pada mereka yang memang benar-benar menggunakan Bahasa Inggris sebagai alat komunikasi sehari-hari. Tentu buta kita yang tinggal di Indonesia tentu akan kesulitan menemukan komonitas, dimana sehari-hari berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Inggris. Nah Solusi terbaik untuk itu adalah dengan cara Menonton Film Berbahasa Inggris. Nah topik inilah yang akan saya bahas kali ini, dan ini merupakan strategi cepat menguasai Bahasa Inggris sebagaimana tips-tips yang pernah saya bahas di artikel "Pingin Cepat pinter bahasa Inggris ini rahasianya".

Nonton film Memang Efektif Untuk Belajar Bahasa Inggris

Film memang merupakan salah satu pertunjukan langsung dari sebuah penomena komonitas tertentu baik itu, sebuah bangsa,suku atau cerita-cerita masa lampau, bahkan cerita khayalan. Tentunya film juga akan menampilkan sebuah percakapan yang Biasanya menggunakan bahasa dari Asal pembuat film terebut. Sebagai contoh Film-film barat yang sering diputar di negara kita sebagian besar adalah Film yang dibuat produsen film Amerika Serikat dan Inggris. Tentunya akan sangat mudah buat kita menemukan film-film  menggunakan bahasa Inggris karena dua negara tersebut menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa Utama mereka.

  ..

Tips Saat Menonton film Berbahasa Inggris

Saat kita menyaksikan Film-film berbahasa Inggris maka secara tidak langsung kita akan melihat,mendengar dan merasakan drama film tersebut. tentunya ini lambat laun anda akan merasakan penambahan pebendaharaan kata Bahasa Inggris dalam pikiran anda. Dengan satu syarat anda jangan terjebak untuk sibuk membaca terjemahan yang biasanya diartikan kedalam bahasa Indonesia. Karena saat anda sibuk membaca dan memaknai alur cerita film yang sedang anda tonton tanpa terasa anda tidak menyimak kata-kata yang diucapkan oleh pemeran film padahal menyimak kata-kata yang diucapkan pemeran film tersebutlah yang sebetulnya menjadi sebuah proses belajar Bahasa Inggris.

Saran saya, mulai saat ini tontonlah film berbahasa Inggris dengan tujuan ingin belajar Bahasa Inggris jadi fokus anda bukan dengan  menyimak alur ceritanya atau membaca terjemahannya akan tetapi menyimak kata-kata yang mereka ucapkan dan melihat tingkah yang mereka perankan dalam film tersebut. Sehingga dengan cara ini anda akan seperti orang sedang belajar Bahasa Inggris langsung pada orang yang memang sehari-hari menggunakan Bahasa Inggris.oya sebelum lebih jauh ada bocoran baru bahwa bermain game juga bisa buat kita makin pinter Bahasa Inggrisnya,, anda bisa menyimaknya di artikel berikut " Download Game Belajar Bahasa Inggris Gratis khusus Pengguna BlackBerrry(BB)".

  ...

Harus Tetap Selektif memilih film Barat

Namun saat Anda mencari film-film berbahasa Inggris tentunya harus bisa menseleksi film-film yang memang pantas di tonton dan tidak akan merusak moral kita sebagai orang timur atau buat yang beragama Islam film-film yang kita tonton tersebut tidak menggoyahkan akidah kita sebagai Muslim. Karena banyak juga film-film barat yang akan membawa pengaruh buruk bagi menontonnya, untuk itu kita harus tetap selektif memilih film. Selain agar kita Pintar Berbahasa Inggris namun tentunya ahklaq kita juga tetap positif dengan menonton film-film yang berkualitas.

Nah mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa menambah semangat anda untuk tetap Belajar Bahasa Inggris, karena Belajar Bahasa Inggris itu tidak harus dengan cara-cara monoton dan membosankan namun dengan menyaksikan hiburan berupa filmpun bisa dijadikan sebuah media Belajar Bahasa Inggris. Dan masih banyak cara lain sebagai mana pernah saya ungkap di artikel terdahulu terkait "cara Belajar bahasa Inggris yang telah terbukti Luar Biasa bagus". Oke sampai disini dulu share saya terkait Cara Belajar Bahasa Inggris dan mudah-mudahan bermanfaat sampai ketemu lagi dilain kesempatan.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger