logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Belajar Bahasa Inggris Dengan Game Populer PericoPirata

Jika pada postingan Kemarin Saya sudah Membahas "Tips Belajar Bahasa Inggris Melalui Film, (jika belum membacanya silahkan baca terlebih dahulu) maka hari ini saya akan mengajak anda Belajar Bahasa Inggris dengan Menggunakan Aplikasi HP Pintar atau yang lebih dikenal dengan Smartphone. Aplikasi Belajar Bahasa Inggris ini berupa sebuah Game yang memang khusus dirancang buat Smartphone jenis Backberry khusus untuk belajar Bhasa Inggris , Nah apakah anda pengguna BlackBerry! untuk itu jangan sia-siakan kesempatan ini dan hari ini saya akan membagikan Game ini secara gratis.

Game Seru Untuk Belajar Bahasa Inggris

Sebagian besar kita mengenal Game Hanya sebagai hiburan namun dibalik itu rupanya Game juga mampu dijadikan Sebagai Media Belajar Bahasa Inggris yang sangat baik buat anak-anak. Nah melihat peluang edukasi itulah yang menyebabkan dibuatnya Games PericoPirata, Game ini memang kusus dibuat untuk edukasi khususnya buat melatih kemahiran bahasa Inggris. Game ini memang cocok anda download dan mainkan atau bisa juga anda berikan pada anak,adik atau keponakan anda karena memang game ini cocok untuk anak-anak.

Game PericoPirata memang game yang cukup poluler dikalangan pencinta Bahasa Inggris serta pencinta Game-game khusus dirancang untuk Smatphone seperti Blackberry. Yah memang Game ini dirancang khusus untuk Blackberry yang bertujuan mengedukasi Bahasa Inggris buat pengunanya. Selain itu Game PericoPirata juga sangat seru dan mengasikkan, sehingga game yang mampu membawa dua manfaat sekali gus yakni Bisa menghibur dan juga Mendidik. Nah sangat sayang jiga anda sebagai pengguna Blackberry tidak segera mendownoadnya.

Download Gratis Game PericoPirata Disini!!

Yang Jadi Pertanyaan sekarang adalah dimana tempatnya agar bisa Mendownload Game Belajar Bahasa Inggris ini!.oke tenang saja akan saya jawab pertanyaan tersebut. karena diartikel ini juga saya akan menginformasikan kepada Link tempatn mendownloadnya. Aplikasi Game Pericopirata ini memiliki persi 1.1.3.1 dan Game ini bisa anda dapatkan secara Gratis tentunya khusus pengguna smartphone Gratis. Nah untuk mendownload secara gratis Game terebut anda bilangsung mengklik link ini "Gratis".

Oke, Selamat yah anda sudah mendownload Game yang Khusus Buat Belajar Bahasa Inggris tersebut, mudah-mudahan bermanfaat dan semakin membuat anda semangat dalam terus mewujudkan impian anda menjadi seorang yang jago dalam Berbahasa Inggris baik itu secara lisan ataupun dalam bentuk tulisan. Apalagi saat ini banyak Hal yang bisa anda lakukan untuk mewujudkan impian tersebut dengan hadirnya Internet dirumah anda. Banyak Media Gratis mapun berbayar yang bisa anda gunakan seperti film, artikel, video, game, hingga translate Bahasa Inggris Gratis yang bisa anda akses secara online.

Selamat Bermain dan Belajar dengan Game Blackberry

Akhirnya tidak terasa sudah sampai pada akhir pembahasan khususnya pembahasan terkait Belajar Bahasa Inggris Dengan menggunakan Game PericoPirata namun sebelum meninggalkan tempat ini anda bisa menyimak dulu beberapat tips lain mengenai bahasa Inggris salah satunya terkait dengan translator yang bisa anda simak disini "Translate Onlin Bahasa Inggris Yang terpopuler dan Terbaik". atau anda ingin tahu tips pintar Belajar bahasa Inggris bisa membacanya di "Cara Cepat Pintar Bahasa Inggris".
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger