logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Yang Teruji

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - Ada Sebuah kisah dimana ada seorang murid sekolah yang setiap saat selalu membawa kamus, memanapun dia pergi. kerjaannya dikelas adalah menghafal terus menghafal kata perkataan Bahasa Inggris, diwaktu-waktu luang misal, saat-saat jam-jam sebelum masuk sekolah atau saat istirahat siang pokoknya, ga ada waktu yang ia lewatkan. Namun yang perlu kita pelajari disini apakah Model belajar Gaya ini Efektif? Temukan jawabannya. oya sebelum lanjud saya ingin mengajak anda membaca materi Berlajar Bahasa Inggris Berseri yang pernah saya ulas dulu disini "Belajar Cepat Bahasa Inggris".

Cara Efektif Menugasai Bahasa Inggris

Gaya  menghafal yang ditunjukan siswa tadi  dengan banyak menghafal kata bukanlah  cara yang Efektif untuk Belajar Bahasa Inggris . Ini sejauh yang saya amati dari siswa itu sendiri. Pada awalnya, saya pikir bahwa untuk cepat belajar untuk berbicara bahasa Inggris, seseorang harus menghafal segudang kata-kata. Namun saat ini sudah berubah karena ada metode Belajar Bahasa Inggris yang lebih efektif, Mudah dan cepat nah metode itu yang akan saya bagikan kepada anda.

Belajar Bahasa Inggris dengan menghafal satu-demi satu kata lalu menggabungkan nya menjadi sebuah kalimat merupakan kekeliruan besar, namun akan lebih baik memperkenalkan diri dengan cara pengulangan kata. Jadi tidak perlu anda menghafal kata-kata akan tetapi dengan cara membaca berulang-ulang maka akan membuat anda akrab ditelinga, mulut anda. Dengan kata lain, itu adalah teknik Pengulangan yang akan membantu Anda meningkatkan kefasihan bahasa Inggris Anda dalam waktu yang sangat singkat. Hal ini seperti naik level dari tingkat pemula hingga menengah atas, tanpa melebih-lebihkan.  

Ada hal yang perlua anda perhatikan dalam Belajar Cepat Bahasa Inggris mengguanakan Metode Membaca berulang-ulang yaitu Kelompok kata. Dan apa yang saya maksud dengan kelompok kata? Dalam membaca cepat, satu set kata-kata yang membawa makna atau yang paling sering ditemukan bersama-sama di bagian lisan dan / atau tertulis disebut kelompok kata. Ini juga salah satu alasan mengapa pembaca kecepatan dapat dengan cepat menyelesaikan membaca dan mudah memahami teks, mereka datang untuk mengetahui kelompok kata dengan baik, begitu banyak sehingga mereka tidak perlu melihat dengan jelas setiap kata karena mereka dapat dengan mudah mengantisipasi apa kata akan datang berikutnya.

Membaca Berulang- Ulang adalah Metode Terbaik Belajar Bahasa Inggris

Untuk menjadi begitu akrab dengan kelompok-kelompok kata yang tak terhitung jumlahnya adalah cara meningkatkan level  kefasihan anda, dengan kondisi, kemampuan Anda untuk mengekspresikan diri dalam berbagai cara dalam berbicara, belum lagi secara tertulis. ini akan membuat anda lebih optimis dan  tidak akan ada banyak jeda untuk menghabiskan waktu memikirkan kata apa yang harus dikatakan selanjutnya.

Jadi, bagaimana Anda akan untuk membiasakan diri dengan mengulang-ulang bacaan dengan banyak kelompok kata, maka itu seolah-olah anda menyebutkan kata-kata itu ditelinga anda sehingga akan terngiang-ngiang selalau.dan satu kesimpulan saya  membaca adalah salah satu metode konvensional yang tidak dapat anda hindari. Membaca berulang-ulang, saya percaya, adalah banyak usaha dibandingkan dengan menyuntikkan puluhan dan puluhan kata dan definisi ke bank memori Anda.  


(Ayo, jangan terlalu malas) Ketika Anda membaca. Oke cukup itu saya ,, di artikel berikutnya Belajar Mudah Bahasa Inggris akan saya sambung lagi dengan Metode Membaca berulang-Ulang.

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger