logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Ayoo Belajar Tenses Sampai Tuntas

Cara Cepat Menguasai 16 tenses Bahasa Inggris

Cara Mudah belajar Bahasa Inggris __Belajar bahasa Inggris itu bisa dibilang susah, namun kita tetap harus optimis bahwa kita bisa. Belajar dan terus belajar harus tetap kita lakukan, salah satu satu yang wajib kita ketahui agar mampu berbahasa Inggris dengan baik dan benar adalah Tenses, yaitu mempelajari pola-pola kalimat bahasa Inggris yang dipengaruhi waktu dan sifat kejadian. Buat anda tenses bukan sesuatu yang asing karena anda sendiri sudah pernah diajarkan baik itu saat SD,SMP maupun SMA. Namun yang jadi masalah mungkin sampai saat ini anda belum mampu menguasainya.

Tenses itu terdiri dari 16 bentuk, yang semuanya memiliki rumus-rumus baku yang dari waktu kewaktu tidak berubah,. Begitu banyaknya bentuk tenses membuat banyak orang yang sampai saat ini belum paham apalagi menguasai 16 tenses tersebut walau sudah sedari SD sampai sekarang selalu belajar tenses. Tidak tahu dimana penyebabnya hingga hal itu bisa terjadi, apakah itu gara-gara pake rumus kayak matematika aja atau cara belajarnya yang memang salah oleh karena itu blog carabelajarmudahbahasainggris.com ini ingin mengupas berbagai bentuk tenses dan sudah diawali dari postingan kemarin yaitu BELAJAR PASCONTINUOUS TENSE YUUK.  

 Walau saya membagikan artikel tentang tenses tidak memulai dari Present tense namun tidak mengurangi semangat anda untuk belajar tenses. Sebagaimana saya sampaikan diartikel beberapa waktu lalu bahwa mulailah belajar bahasa Inggris dan hilangkan perasaan takut salah, yang penting modalnya berani dulu. Jadi belajar bahasa Inggris itu tidak harus urut, tidak langsung bisa, dan masih banyak tidak harus-tidak harus lainnya. Akan tetapi modal awal belajar Bahasa Inggris itu adalah berani mencoba dan tidak takut salah, Sama halnya saat kita belajar bahasa Indonesia dimasa kecil dulu bila diawali dengan rasa takut salah maka kita tidak akan bisa Bahasa Indonesia.

Oke, dalam beberapa waktu kedepan saya akan memposting berbagai bentuk tenses yang disertai rumus dan contohnya, agar anda mampu menguasai 16 tenses tersebut. Kenapa harus belajar Tenses? ya memang harus dipelajari oleh semua orang yang ingin ngerti bahasa Inggris. Untuk itu nantikan postingan-postingan saya selanjutnya mengenai tenses, oke selamat belajar yah sampi jumpa dilain waktu. oya jika anda ingin belajar bahasa Inggris secara online, maka anda bisa mencobanya disini http://hitswire.com/kursusinggris karena selain kualitasnya bagus, harganya cukup terjangkau dan hebatnya lagi ada paket gratisnya sampai 5 sampai 6 pertemuan,



Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger