logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

kalimat Motivasi Bahasa Inggris

Kalimat Motivasi dalam Bahasa Inggris bisa kita dapatkan dari Tokoh-tokoh inspiratif Dunia, mereka mampu menjadikan Kalimat motivasi tersebut sebagai motto Hidup mereka. Sehingga apa yang mereka impikan bisa tercapai. Jangan heran hampir semua orang-orang sukses seperti Thomas Alva Edison,Muhmmad Ali, Martin vanbee, Einstain, thomas Hardy, mahatma Ghandi dan masih banyak tokoh dunia lainnya yang memiliki kalimat motivasi atau istilah lain kata-kata bijak. Sebetulnya lebih tepat jika disebut sebagai Kalimat motivasi karena terdiri lebih dari satu suku kata.

Kali ini saya akan sharing terkait dengan Kalimat Motivasi Ber-Bahasa Inggris yang menjadi motto para tokoh Dunia, baik itu tokoh-tokoh yang telah saya sebutkan tadi dan beberapa tokoh lainnya. Yang pertama adalah tokoh yang sudah sangat ternama, yang menemukan teori-teori Ilmu pengetahuan yakni einstain. "What I see in Nature is a great order that we can not understand with a very thorough, and it was supposed to make someone who always thinks enclosed feeling of humility". Sungguh luar biasa kalimat tersebut, yang mengajak kita untuk tetap rendah hati(humble). karena Ilmu yang kita kuasai tidak ada artinya apa-apa dibanding dari Ilmu yang belum kita ketahui.

Berikutnya adalah kalimat Motivasi Bahasa Inggris dari tokoh perdamaian yang sangat tersohor yaitu Mahatma Ghandi (Be ye man who at birth all the happy people laughing, but only you yourself are crying and crying at the sad death of all people, but only you yourself are smiling). Tokoh yang berasal dari Negara India ini hendak mengajak kita untuk menjadi manusia yang dicintai banyak orang baik saat kita terlahir hingga akhir hayat. Orang Tersenyum saat kita dilahirkan dan menangis saat kita meninggalkan dunia pana ini, dan jangan sampai orang girang saat kita mati.

Thomas Alva Edison, ada kalimat Motivasi Ber-Bahasa Inggris yang keluar dari mulutnya "Many failures in life because people do not realize how close they were to success when they gave up". jika dimaknai bahwa banyak orang yang gagal karena mereka tidak menyadari keberhasilan itu sangat dekat disaat mereka menyerah. Seorang penemu bola lampu yang pertama kali, memang sangat terkenal sekali dengan teori kegagalan, karena untuk menciptakan bola lampu yang sempurna dia harus mengalami ribuan kegagalan. Dari ribuan kegagalan itu hanya satu yang berhasil, namun ia tidak pernah menyerah. Sesungguhnya kegagalan sejati adalah saat kita meyerah.

Sebelum mengakhiri pstingan ini, berikut Kalimat Motivasi Bahasa Inggris yang saya rangkum untuk anda:
The absence keyakinanlah that makes people afraid to face challenges, and I believe in myself. (Muhammad Ali)
Learn from the mistakes of others. You can not live long enough to do all the error itself. (Martin Vanbee)
The real threat is actually not on when the computer starts to think like humans, but when people start thinking like a computer. (Sydney Harris)
We see happiness is like a rainbow, never be above our own heads, but always at the head of another person. (Thomas Hardy)



Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger