logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Kalimat Bahasa Inggris

Kalimat Bahasa Inggris merupakan judul dari domain blog ini, saya mengambil tema Kalimat Bahasa Inggris sebetulnya bukan tujuan awal dalam membentuk blog ini. Target semula saya akan Mengambil nama domain blog yang terkait belajar bahasa Inggris atau kursus Bahasa Inggris akan tetapi nama-nama domain tersebut sudah terpakai oleh para blogger lain. Lagi pula jika saya mengambil tema tersebut tentu saya akan sulit bersaing dengan pakar SEO lain yang lebih berpengalaman. Wah mungkin teman-teman yang bukan blogger akan kebingungan apa itu SEO!. yah itu, itu adalah istilah-istilah didalam dunia Blogging, karena blog ini bukan membahas terkait tema SEO maka tidak akan saya jelaskan disini. Jika anda ingin tahu lebih dalam silahkan cari saja di google, kita kembali lagi ke Kalimat Bahasa Inggris Yuuk.



Pilihan saya jatuh pada Kalimat Bahasa Inggris tidak pula pilihan sembarangan. Sebagai mana tujuan awal membuat blog ini adalah sebagai tempat saling berbagi ilmu terkait bahasa Inggris jadi menurut saya sudah sangat tepat Saat saya mengambil nama Kalimat Bahasa Inggris. Sebetulnya apa si, manfaat kalimat bahasa Inggris. Tentu sangat banyak, terutama teman-teman yang mempunyai keinginan mempu membuat tulisan dalam bentuk kalimat bahasa Inggris. Apalagi keahlian menulis dalam beahasa Inggris itu banyak di cari. Anda tidak percaya! silahkan diketik saja di google dengan keyword "Jasa Penulisan Artikel Bahasa Inggris". maka anda akan menemukan banyak orang yang menawarkan jasa tersebut.

Blog berdomain Kalimat Bahasa Inggris ini diterbitkan tujuannya adalah sebaga sarana berbagi wawasan terkait Belajar Bahasa Inggris, baik itu cara membuat artikel, puisi, cerpen, Novel dan lain-lain yang ada di dalam bahasa Inggris. Untuk menulis itu semua anda membutuhkan keterampilan dalam membuat Kalimat Bahasa Inggris, karena tanpa kalimat maka tidak akan terbentuk sebuah kalimat, termasuk juga BAB semuanya dimualai dari Kalimat. Penguasaan ilmu terkait susunan Kalimat yang baik itu sangat perlu . Baik tiu bentuk-bentuk kalimat Pasif Bahasa Inggris, Kalimat Present Tense dan sebagainya sanagat penting diketahui.

Belajar membaca, mendengar dan berbicara dalam bahasa Inggris itu akan lebih mudah daripada belajar menulis, jadi jangan heran jika anda menemui banyak orang yang pandai berbicara bahasa inggris namun dia tidak lihai dalam menulis. Jangankan menulis paragraf, untuk menulis Kalimat Bahasa Inggris yang baik saja tidak mampu. Maka belajar ilmu menulis itu memang butuh kesabaran dan keuletan kita. Sedangkan untuk belajar berbicara dan mengartikan saja sudah begitu sulit apalagi jika kita hendak belajar Menulis dalam Bahasa Inggris. Namun kita tidak boleh putus asa karena putus asa itu bukan sifat manusia. Kita diberikan akal dan pikiran oleh Allah, yang tidak dimiliki oleh mahluk lain tentu itu modal dasar bagi kita untuk mewujudkan semua cita-cita.

Belajar menulis Kalimat Bahasa Inggris yang baik akan terus dikedepankan didalam pembahasan blog ini. Sehingga blog ini akan membawa manfaat besar bagi kita semua, jika teman-teman punya tulisan terkait Bahasa Inggris namun tidak mempunyai blog untuk menerbitkannnya anda bisa menghubungi saya melalui email ini (sariphusin@gmail.com) nanti akan saya bantu anda mempublikasikan lewat blog ini. Dan anda sebagai pemilik hak Ciptanya akan saya cantumkan di awal artikel tersebut. Silahkan hubungi saya jika anda berminat, namun ingat saya tidak membayar anda karena tujuan blog ini adalah berbagi Ilmu Bahasa Inggris gratis. Bukankah semakin sering kita berbagi ilmu maka kita akan semakin pintar, he,he.

Sedikit tambahan info buat anda, saat ini sedang marak di internet terkait Jasa pembuatan artikel bahasa Inggris. maka ini sebuah peluang buat anda yang saat ini sudah menguasai cara penulisan yang baik. Saat ini banyak sekali para Pakar Internet Marketer yang mencari jasa-jasa pembuatan artikel Bahasa Inggris. Dalam persatu artikel anda bisa dibayar RP 10.000, artikel tersebut minimal terdiri dari 300 kata, jika di paragrafkan kurang lebih 3 paragraf, Jika anda dalam satu hari mampu membuat 10 artikel saja, tinggal kalikan maka itu penghasilan anda/ hari nya. Namun perlu anda ketahui syarat yang paling pokoknya adalah harus mampu membuat Kalimat Bahasa Inggris yang baik sesuai aturan tata bahasa.

Oke, mungkin hanya itu pembahasan saya terkait Kalimat Bahasa Inggris, oya mungkin anda belum paham siapa si sebenarnya Internet Marketer? yang bersedia membeli per 300 kata dengan harga 10.000. Lagi-lagi silahkan anda cari di embah google terkait itu. Sedikit bocoran buat anda Internet Marketer adalah pelaku bisnis di Internet. Mereka membutuhkan artikel bahasa Inggris karena mereka sudah terjun kedunia bisnis tingkat global. Dan mereka sangat membutuhkan artikel-arktikel berbahasa inggris, yang mereka gunakan untuk menjalankan bisnis lewat websitenya. Karena sudah berbicara bisnis global maka website mereka harus berbahasa Inggris. sedangkan tidak semua para Internet Marketer menguasai penulisan Bahasa Inggris yang baik.(Sekian, Salam sukses untuk anda).


Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

terimakasih sudah berkunjung

Balas

Terima Kasih Infonya mas ...blognya bagus dan mantap

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger