logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Download Gratis Ebook Herry Fotter Persi Bahasa Inggris

Dapatkan Novel Herry Fotter Gratis - Pada Tulisan kemarin  saya sempat menjabarkan kepada anda terkait dengan Novel Elektronik yang berkisah tentang herry Fotter. Dimana saya sarankan anda untuk menghubungi email saya untuk mendapatkan Buku Gratis tersebut. Namun saya rasa cara itu tidak Epektif karena bisa memakan waktu saya apalagi jika yang mengirim permohonan permintaan dikirimkan ebook tersebut cukup banyak.

Maka saya mencoba cara lain bagai mana saya bisa membagikan buku itu secara gratis tanpa harus memakan waktu saya. Nah, saya baru teringat aplikasi Gratis yang telah terpasang di Smartphone android saya. Aplikasi gratis tersebut bernama dropbox yang masih menjadi milik google juga, dan dengan aplikasi ini saya bisa membagikan file berupa foto atau pdf secara online.

Oleh karena itu saya langsung memanfaatkannya dan kini File ebook gratis itu sudah saya upload di dropbox. Kapasitasnya juga tidak besar kok, hanya 1,4 Mb saja. Jika anda download lewat android. saya rasa tidak memakan waktu lama kecuali jaringan internet ditempat anda lemot, hehe.

Untuk mempermudah anda maka Buku Herry Fotter yang telah saya janjikan itu bisa didapatkan pada Dropbox milik saya dan anda bisa langsung mendownloadnya disini "Buku Herry Fotter Gratis" tanpa harus menghubungi saya melalui email.  Namun jika ada masalah saat mendownloadnya anda bisa menghubungi alamat email yang sudah saya tulis di Artikel kemarin.

Buat anda yang belum sempat membaca artikel saya terkait Buku Gratis Herry Fotter kemarin. Anda bisa membacanya disini "Mengasah reading Skill Anda dengan membaca buku Herry Fotter". Oke, mudah-mudahan anda lancar mendownload Buku Gratis Tersebut serta bisa anda manfaatkan secara maksimal untuk mengasah Skill Bahasa Inggris anda.

Dan jangan lupa terus kunjungi website Belajar Mudah Bahasa Inggris saya ini, karena akan selalu diperbaharui dengan Pelajaran-pelajaran bahasa Inggris lainnya. Tentunya Cukup bermanfaat, buat anda dan saya. Dengan seringnya membagikan ilmu Bahasa Inggris tentunya akan berdampak positif buat saya terutama semakin terasah skill bahasa Inggris saya.

Oke, mudah-mudahan bermanfaat dan selamat mendownload dan membaca Buku Novel Herry fotter tersebut. Jika menurut anda buku tersebut bermanfaat maka jangan pelit-pelit untuk membagikan buku itu kepada sahabat anda. Tentunya saya harap anda membagikan link artikel saya ini, agar banyak orang yang mendapatkan manfaat darinya.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger