logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Istilah-Istilah Bisnis Dalam Bahasa Inggris

Istilah Asing Dalam Dunia Bisnis - Dalam Dunia Bisnis atau Ekonomi, kita sering menjumpai istilah-Istilah yang menggunakan Bahasa Inggris. Sehingga banyak dari kita yang kurang memahami apa maksudnya, oleh karena itu pada hari ini saya akan membagikan Informasi yang berkaitan dengan itu. Agar bisa membantu anda memahami Istilah Asing didalam dunia Bisnis.

Dan In Shaa Allah Artikel ini akan bersambung karena cukup banyaknya Istilah-Istilah Ekonomi,keungan dan Bisnis yang menggunakan bahasa Inggris. Berikut ini contoh-contohnya dan disertai dengan penjelasan mengenai Makna Istilah Asing tersebut :

Enam Istilah Bisnis Dalam Bahasa Inggris 

Balance Of Payments (Perkiraan Neraca Pembayaran) : Merupakan satu daftar ringkasan tentang transaksi-transaksi suatu negara yang mencakup pengeluaran dan penerimaan dalam bentuk valuta asing.

Development Finance Corporation (Lembaga Pembiayaan Pembangunan ) : Merupakan lembaga keuangan yang tugas utamanya adalah memberikan Kredit jangka menengah dan panjang serta penyertaan modal di dalam Perusahaan.

Infort Duties (Bea Masuk) : Pajak yang ditetapkan oleh pemerintah kepada produk-produk imfor sebagai salah satu cara melindungi Industri domestik dari kompetisi asing, yang tujuannya membantu menghemat devisa suatu negara serta menambah pendapatan Pemerintah.

Stock Mutual Fund (reksa dana saham) : merupakan wadah investasi yang berisi dana dari investor yang di investasikan dalam berbagai produk investasi oleh Perusahaan Menejemen Investasi terutama dalam bentuk investasi saham.

Concumer Finance Company ( Perusahaan Pembiayaan Konsumen) : merupakan sebuah badan usaha yang melakukan pembiyaan dalam pengadaan barang yang dibutuhkan oleh konsumen dengan sistem pembanyaran angsuran atau berkala oleh konsumen.

Gross National Product (produk nasional bruto) : merupakan produk domestik bruto ditambah dengan pendapatan faktor neto dari luar negeri. Pendapatan Faktor neto itu sendiri merupakan pendapatan atas faktor produksi (tenaga kerja atau modal) milik penduduk suatu negara yang didapatkan dari luar negeri dan dikurangi oleh pendapatan penduduk asing yang berada dinegara tersebut yang harus dibayar ke luar negeri.

Demikianlah Beberapa Istilah Dalam Bahasa Inggris yang biasa kita temukan di Dunia Bisnis,Ekonomi maupun Keuangan. Tentu masih banyak yang lainnya namun kali ini cukup sampai sini dulu dan nanti kita sambung lagi dengan Istilah-Istilah lain.

Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger