logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Sekapur Sirih Belajar Cepat Bahasa Inggris


Sekapur sirih Cara Belajar Mudah Bahasa Inggris

Tahap Pertama dalam proses belajar cepat Bahasa Inggris sudah selesai kita lakukan, namun sebelum melangkah langkah berikutnya, sebaiknya tahap pertama tersebut anda praktekkan berulang-ulang sehingga masuk kealam bawah sadar anda. Atau bisa dikatakan masuk kedalam otak kanan anda. Maka keajaiban akan anda peroleh,.


Anda mungkin bertanya-tanya kok jadi ngomong otak kanan, alam bawah sadar, keajaiban padahal kita sedang membahasas belajar bahasa Inggris!. Hehe,, ia memang, tapi perlu anda ketahui, dalam kehidupan ini, yang mampu membuat kita sukses atau terpuruk tidaklah jauh dari ketiga hal itu, bagaimana tidak, ketika umat Islam disuruh ber Iman kepada yang Ghaib, jika dipahami dengan otak kiri maka anda selamanya tidak mengimani yang ghaib tersebut. Karena tidak masuk akal.. masak beriman dengan yang tidak Tampak.

Untuk memahami hal-hal semacam itu adalah dengan menggunakan otak kanan,, Sama juga ketika kita menterjemahkan ayat, perintah sedekah,, jika kita mensedekahkan sebagian harta kita maka Allah akan melipat gandakan Harta kita! Jika menggunakan otak kiri,, maka anda tidak akan mau melakukan sedekah,, tapi Jika itu dipahami dengan otak kanan,, Masya Allah,, keajaiban Itu timbul. Kita tahu banyak manusia yang selalu mensedekahkan hartanya bahkan seluruh hartanya namun ajaibnya harta mereka bukan berkurang tapi bertambah.

Anda Tahu bill gate!,, dia telah menyedekahkan lebih dari separuh hartanya untuk amal,, tapi apa dia jatuh miskin? Rupanya tidak,, bahkan ia tambah kaya. Nah begitu juga belajar bahasa Inggris,, gunakan ketiga hal itu,, Otak bawah sadar/otak kanan, dan berharap keajaiban. Tidak semua bisa dipahami secara logika,. Tipsnya: lakukan lah berulang-ulang, berdoa, buat target yang jelas berapa lama kita belajar bahasa Inggris. Baik itu tanggal, bulan dan tahunnya. Itulah cara-cara otak kanan, untuk mewujudkan kesuksesan(Pintar Bahasa Inggris.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

keren banget











































ikut belajar bahasa inggris,







Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger