logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Kalimat Sapaan : Greting Someone You Never Met


Greting someone you never met


(ucapan seseorang yang tidak pernah bertemu ), saya ingin memberikan salah satu pilihan dari sekian banyak contoh kalimat sapaan khusus kepada orang yang tidak pernah anda temui sebelumnya.
Contohnya sebagai Berikut,:
Hi, my name is Ahmad, it’s nice to meet you.’’
(hai , nama saya Ahmad, senang bertemu dengan mu.”)
Kamu bisa menaggapi nya dengan berkata seperti ini:
It’s a pleasure to meet you. I’m Andi.
(Senang bertemu denganmu, Saya Andi)

Contoh lain dari

Greting someone you never met:

I work at a restaurant
Saya bekerja di sebuah restoran
I work at a Bank
I work in softraware company.”
Saya bekerja di sebuah perusahaan perangkat lunak.
I’m a dentist.’
(saya seorang dokter gigi.’’)

Jika mereka tidak menyebutkan namanya , anda bisa memananyakan nya,,
Dengan kalimat tanya untuk nama yang sering kita ucapkan “what is your name?”
jika suaranya kurang jelas, anda bisa meminta dia mengulang sekali lagi, dengan mengucapkan kalimat seperti ini:

‘’what was that again?’’( Sekali Lagi)

Pardon me?(maafkan saya)
Oke, itu sekilas ucapan-ucapan kalimat sapaan yang tidak pernah anda temui sebelumnya, silahkan anda ingat-ingat dan kalau bisa langsung praktek,, oke. Untuk postingan berikutnya saya akan membahas kalimat sapaan untuk orang yang pernah anda ketemui atau anda kenal.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger