logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Haruskah Kursus Bahasa Inggris

Kursus Bahasa Inggris Itu wajib

Kursus Bahasa Inggris itu bisa dibilang wajib dan juga bisa dikatakan tidak wajib tergantung dari masing-masing orang. Saat ini banyak orang yang mahir bahasa Inggris tanpa harus kursus alias belajar secara otodidak. Ada juga orang yang sudah kursus berbulan-bulan namun setelah lulus tidak begitu paham dan mahir bahasa Inggris.Jadi skill Bahasa Inggris itu tidak diukur dari apakah kita kursus atau tidak namun seberapa ingin kita mau belajar itu sendiri.

Bagaimana Agar Mahir Bahasa Inggris

Agar Mahir Bahasa Inggris perlu dibarengi oleh aktivitas belajar yang konsisten, tidak mudah putus asa. Kursus itu bisa dibilang wajib pada kondisi tertentu misalnya, untuk mendapatkan sertifikat agar mudah mencari pekerjaan. Saat ini Banyak perusahaan-perusahaan yang mensyaratkan kepada calon karyawannya mempunyai skill bahasa Inggris. Hanya dengan membuktikan sertifikat kursus Bahasa Inggris lah kita bisa diakui.

Itulah kondisi Dunia kerja saat ini, orang dilihat dari syarat formalitas yang dimiliki dari pada melihat skill yang di kuasai. Jika tujuan anda belajar bahasa Inggris itu untuk mencari kerja maka wajib bagi anda untuk belajar bahasa Inggris lewat lembaga Kursus. Selain skill yang anda dapat namun anda juga mendapatkan sertifikat.Sedangkan berbeda jika niat awal belajar bahasa Inggris ini untuk mengembangkan jaringan, usaha, atau buat bekal meningkatkan karir maka Tidak perlu sertifikat namun yang paling penting skill Bahasa Inggris. 

Setelah anda mengetahui siapa anda dan apa yang harus anda lakukan, maka sudah seharusnya anda melakukan tindakan, Jika anda memang yang termasuk wajib menjalani kursus Bahasa Inggris maka lakukanlah sekarang, jangan tunda-tunda. Saat ini sudah banyak lembaga-lembaga kursus bahasa Inggris yang siap menampung anda. Ingat, anda jangan sampai salah pilih tempat kursus karena dengan berkualitasnya tempat kursus tersebut maka itu akan berimbas positif buat anda. Saya yakin anda mampu mencari tempat kursus Bahasa Inggris yang bermutu Oke selamat mencari, mudah-mudahan ketemu.

Bila anda adalah orang yang tidak wajib belajar bahasa inggris melalui lembaga kursus karena berbagai alasan contohnya tidak cukup dana untuk biaya kursus, silahkan cari media-media gratis yang bisa anda gunakan buat belajar bahasa Inggris, baik itu lewat buku, teman, atau internet dan media-media lain. Banyak cara yang bisa ditempuh agar mahir bahasa Inggris, dan bukan hanya kursus tetapi akan lebih baik jika anda belajar melalui lembaga Kursus Bahasa Inggris.karena ini akan mempercepat anda dalam menguasai skill berbahasa.

BUkti mengatakan bahwa orang yang kursus akan lebih cepat 90 derajat dari orang yang belajar sendiri/otodidak, dengan catatan semangat belajar yang tinggi serta konsisten. Biasanya orang-orang yang gagal adalah mereka yang mudah menyerah atau putus asa. Bisa di umpamakan anget-aget tahi ayam(istilah orang dulu) alias semangatnya diwaktu awal saja setelah itu kembali lagi seperti sebelum belajar(males).Oke cukup itu saja, sedikit saran aja ni, konsisten dalam hal apapun itu penting termasuk juga belajar bahasa Inggris.

Tempat Kursus Bahasa Inggris Terpercaya

Oya, ada sedikit informasi ni, ada sebuah lembaga Kursus Bahasa Inggris Online yang menawarkan Jasa yang akan memandu anda Menguasai Bahasa Inggris lewat Internet, anda akan mendapatkan berbagai maca fasilitas, materi yang sudah dirancang agar mampu menguasai bahasa Inggris dengan mudah dan anda juga bisa mendapatkan Sertifikat setelah mengikuti ujian. Mereka menawarkan untuk level 1 hanya dengan Rp. 179.000 saja, untuk jelasnya lihat disitusnya langsung di "KLIKDISINI". Selamat Belajar Bahasa Inggris
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

kemampuan bahasa Inggris itu memang penting sekali.
apalagi mengingat persaingan yang makin ketat saat ini.

Balas

Iya betul sekali bahasa inggris sangat diperlukan, misalnya belajar komputer, harus mengerti bahasa inggris juga. Makasih atas artikelnya

Balas

Betul sekali bro konsisten untuk belajar adalah kunci sukses segala hal termasuk dalam belajar bahasa inggris

Balas

siapa yang sunguh2 pasti berhasil

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger