logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Harga Sebuah Artikel Bahasa Inggris

Saat ini jual beli artikel berbahasa Inggris adalah aktivitas yang biasa terjadi di internet, Sangat banyak orang-orang yang menawarkan dan juga banyak yang membutuhkannya. Bahkan kebutuhan ini semakin meningkat. Tak pelak orang-orang yang mempunyai skill bahasa Inggris khususnya dalam menulis maka akan menjadi peluang penghasilan yang menjanjikan. Harga dari setial artikel berpareasi, tergantung seberapa banyak kata yang di tulis. Ada yang menjual per 200 kata dengan harga 1 $ atau Rp 9000, dan ada juga yang menawarkan dengan harga Rp. 21.000 per 300 kata, Tergantung tempat anda membeli.


Satu artikel dengan jumlah 300 kata jika kita paragrafkan maka totalnya hanya 3-5 paragraf saja yah kurang lebih sama seperti posting saya ini. Sedangkan waktu saya butuhkan membuat artikel ini kurang lebih 10 menit. jadi waktu yang dibutuhkan untuk membuat sebuah artikel seharga Rp.20.000 hanya butuh 10 menit saja.Nah, tentu anda bisa mengetahui berapa penghasilan anda ketika dalam satu hari anda mampu membuat 50 artikel. Satu hari berpenghasilan Rp. 1.000.000 siapa yang ga mau?. Saat ini anda sudah memiliki kemampuan menulis artikel bahasa Inggris!. Jika ia, mulai sekarang gunakan kesempatan ini.

Kenapa banyak orang membeli artikel bahasa Inggris? biasanya orang-orang yang membutuhkan jasa ini adalah pelaku bisnis internet. Baik itu buat konten webste , blog yang berguna mempromosikan produk mereka. Pelaku bisnis internet ini bukan tidak mengerti bahasa inggris akan tetapi karena mereka membutuhkan artikel bahasa Inggris dalam jumlah banyak dan tidak mungkin mereka menulisnya sendiri, jika menggunakan hitungan bisnis akan lebih menguntungkan membeli daripada membuat sendiri. Banyak bisnis di internet yang membutuhkan artkel bahasa Inggris, biasa target pasar dari pembisnis itu orang bule jadi wajar jika mereka menggunakan artikel bahasa Inggris.

Saya dulu juga pernah menggunakan jasa pembuatan artikel bahasa inggris saat mendapat job dari sebuah program bisnis online, saya membeli 1 artikel dengan 200 kata seharga 1 dolar waktu itu jika dirupiahkan adalah Rp.9000. 200 kata itu sangat sedikit, dua paragraf lebih dikit jika dikira-kira pengerjaannya butuh waktu 5 menit. ayo gen, mulai sekarang lirik pekerjaan ini, untuk mengisi waktu luang anda. Sedangkan untuk mencari pelanggan, terlebih dahulu anda promosikan diri anda dulu di internet. Dengan cara buat data pribadi anda baik itu di website, dan jelaskan bahwa anda menerima jasa penulisan artikel bahasa Inggris, tawarkan harga yang menarik atau artikel yang berkualitas.

Selanjutnya anda buat website atau blog dan gunakan juga facebook, twitter, forum, untuk mempromosikan jasa anda. Sebaiknya sebelum anda mempromosikan di sosial media seperti fb, twitter dan forum, terlebih dahulu buatlah blog atau website, tulis tentang jasa anda secara lengkap pokokny harus detail sehingga jasa anda punya daya tarik. Setelah itu baru anda aktif di fb, twitter, forum. Bukan dengan promosi secara langsung namun bangun lah kapabilitas anda bahwa memang anda benar-benar orang yang propesional dibidang pembuatan artikel Bahasa Inggris. oke selamat mencoba, oya sebelum berakhir saya ingin kasih tau kepada gen semua, artikel ini terdiri dari 481 kata, jadi membuat 200-300 kata itu sangat cepat dan mudah.
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

saya koq kalo bicara soal bahasa inggris udah langsung ga PeDe gitu ya. Padahal bahasa inggris setiap hari kita denger dan kita baca.
gimana caranya tuh mas biar pinter nulis artile English selain kursus?

Balas

pinter menulis itu berawal dari seberapa sering kita membaca,jadi kudu rajin,, bca-baca tulisan yang berbahasa inggris, dan belajari tata kalimatnya,,tetapi kalau belum tau artinya,, yah kudu belajar dulu dari awal,

Balas

untuk hosting murah,, bukannya tidak ingin ganti domain com,, tapi Pagerank domain ini sudah satu,, jadi sangt sayang jika ganti domain baru. Ngedapetin PR itu sulit ketimbang dapet domain com,, he.

Balas

emang betul gan, bisnis yg menjanjikan. Andai ane jago bhs inggris, pasti buka jasa menulis artikel bhs inggris, cuma sayang, inggris ane cuma litel litel ay ken doang he he

Balas

Terimakasih atas kunjungannya gan,,

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger