logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Persiapan Awal Belajar Bahasa Inggris

Di abad 21 menuntuk kita sebagai generasi muda untuk mampu menguasai bahasa asing khususnya bahasa inggris, apalagi orang-orang yang berkecimpung di dunia bisnìs,.karena Saat ini sudah tidak lagi bersekala lokal namun sudah berkembang sekala global, tidak heran jika kita temuka pengusaha kecil bisa memasarkan produk mereka ke negara lain, lebih-lebih saat teknologi informasi makin berkembang dengan pesat.

Oleh karena itu anda di tuntut harus menguasai bahasa asing satu ini(bahasa inggris), nah untuk anda yang ingin belajar bahasa inggris ada hal dasar yang perlu di persiapkan, karena dasar-dasar ini sangat penting bila tidak anda lakukan maka dimanapun anda belajar yakinlah anda tidak akan mendapat apa-apa.

Langsung saja saya jelaskan ,dasar tersebut adalah :
* Niat tulus
ketika anda mempunyai keinginan untuk belajar bahasa inggris maka anda harus mempunyai niat yang tulus untuk belajar. Karena dalam proses belajar akan memakan waktu yang panjang jika niat anda tidak tulus, sedikit saja anda menemukan rintangan anda akan menyerah, bahkan putus asa.

* Siapkan Perlengkapan Belajar
Beberapa perlengkapan belajar yang perlu anda persiapkan antara lain, kamus bahasa inggris indonesia , alat pendengar audio seperti mp3 karena belajar bahasa inggris bukan hanya belajar membaca tetapi juga belajar mendengar. Materi baik berupa buku2 maupun e-book. Bahkan diera informasi seperti saat ini komputer yang terkoneksi dengan internet sangat dibutuhkan agar bisa berkomunikasi dengan orang orang asing secara langsung dan juga bisa digunakan untuk mencari sumber reperensi belajar lain.

* Mempunyai Mentor/guru.
Mempunyai guru dalam proses belajar baik belajar bahasa inggris maupun yang lain adalah sesuatu kewajiban bagi anda, guru atau mentor bisa anda temui disekitar anda bahkan lewat internet anda bisa mendapatkan mentor juga, sekarang terserah keinginan anda dan kemampuan biaya anda. Yang pasti untuk mendapat mentor anda harus mengeluarkan biaya.

*Mau Mempraktekkan
mungkin sarat ini yang sering kita abaikan ketika kita sudah punya guru yang handal,niat tulus serta alat alat lain nya namun pada tahap proses mempraktekkan inilah yang sering di tinggalkan. Bahasa inggris sesungguhnya kemampuan yang akan dikuasai jika langsung diterapkan.

oke mudah-mudahan pemaparan tersebut bisa menambah wawasan buat anda yang hendak belajar bahasa inggris. Salam sukses,,,
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger