logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
Powered by Blogger.

Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, dan untuk lebih jelas silahkan klik link berikut -->>> Panduan Lengkap Berlangganan carabelajarmudahbahasainggris.com (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris


ANDA Mau PINTAR BAHASA INGGRIS!!

SEGERA MILIKI FLASHDISK PINTAR

UNTUK PEMESANAN klik link dibawah :

Flashdisk PINTAR


loading...

Kesalahan Patal Dalam Belajar Bahasa Inggris

Kesalahan Patal dalam belajar bahasa inggrris yang perlu anda ketahui jika anda termasuk seorang yang sedang belajar baik di kurus maupun sekolah yang khusus mengajar bahasa inggris, Jika tidak anda ketahui dan anda terapkan maka anda akan menghabiskan uang anda sia-sia saja, Lantas apa yang harus hindari ? oke sebelum saya jelas sebaiknya anda baca-baca postingan saya yang lain terlebih dahulu. karena akan memudahkan anda melanjutkan proses belajar bahasa inggris dimanapun anda bergabung, baik di internet maupun di lingkungan sekitar anda.
Belajar bahasa inggris merupakan sebuah proses yang cukup panjang dan harus ditekuni dengan serius jika tidak maka akan sia-sia belaka, oke saya akan menjelaskan kepada anda apa saja yang harus anda hindari,

1. Niat Yang Setengah-Setengah
Banyak orang yang bergabung di lembaga pendidikan atau kursus khususnya bahasa inggris yang tidak sukses memperoleh apa yang iya cita-citakan yakni mahir dalam berbahasa inggris. Penyebab utama adalah bersumber dari diri mereka masing-masing. Dikarenakan niat mereka yang tidak sepenuh hati. Awalnya bersemangat namun pada saaat prosesnya mereka berhenti belajar. Jadi jika anda ingin mahir bahasa inggris maka anda harus melurskan niat anda serta tidak hanya setegah-setengah, ketika menemukan kesulitan anda berhenti.

2. Tidak Mau Mempraktekkan
Biasanya setiap anda bergabung di lembaga pendidikan maupun kursus bahasa inggris maka anda akan diberikan banyak sekali modul, namun pada kenyataannya modul tersebut tidak dipelajari dan ilmu yang diajarkan sang mentor/guru anda tidak mau anda peraktekkan, inilah salahsatu hal yang menyebabkan anda gagal didalam proses belajar bahasa inggris.

Dua penyebab diataslah yang sangat dominan dalam mempengarui kegagalan anda dalam proses belajar bahasa inggris, ingat bahasa inggris bukan hanya pengetahuan namun bahasa inggris adalah skill, yang perlu anda praktekkan. oleh sebab itu mulai saat ini juga. anda harus menghindari kedua hal tersebut, agar kesuksesan khususnya dalam berbahasa inggris akan mampu anda kuasai. oke mungkin demikian tips hari ini yang bisa saya berikan kepada anda dan mudah mudahan bermanfaat, baik buat saya maupun anda .
Masukkan email anda untuk berlangganan artikel terbaru dari kami Belajar Bahsa Inggris.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

that's right. niat dan usaha yang sungguh-sungguh akan membawa kesuksesan. follw me at www.english.co.cc

Balas
Copyright © 2013. Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger